Menjamu Ebod Jaya Kebumen, Persibangga U-17 Bidik Kemenangan

Menjamu Ebod Jaya Kebumen, Persibangga U-17 Bidik Kemenangan

Pemain Persibangga U-17, saat bertanding di Stadion Satria Purwokerto.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA U-17 membidik kemenangan dalam laga kedua di Grup A Piala Suratin U-17 Jawa Tengah 2023, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Skuad berjuluk Laskar Jenderal Soedirman Muda ini, akan menghadapi Ebod Jaya Kebumen U-17, di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Skuad asuhan Muji Rantono ini, membutuhkan kemenangan atas tim tamu, untuk tetap membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Warga Kejobong Purbalingga Mampu Produksi Nori Berbahan Daun Singkong

"Kami harus menang di kandang (melawan Ebod Jaya di Stadion Goentoer Darjono). Serta, menang di Purworejo (lawan ISP U-17, red)," kata pelatih kepala Persibangga U-17 Muji Rantono, Jumat, 13 Oktober 2023.

Persibangga tidak boleh seri atau kalah di dua laga terakhir Grup A. Agar peluang lolos ke babak selanjutnya tidak tergantung tim lain.

Manajer Persibangga U-17 Haryanto Kliwon juga menargetkan tiga poin dalam laga kontra Ebod Jaya. Sebab, jika sampai seri atau kalah maka peluang lolos ke babak selanjutnya semakin sempit 

BACA JUGA:Santap Makanan Tasyakuran, Puluhan Warga Desa Cisalak, Kecamatan Cimanggu, Cilacap, Diduga Keracunan

Saat itu, Persibangga U-17 berada di dasar klasemen sementara Grup A. Persibangga main satu kali, dengan hasil satu kelalahan atas tuan rumah Satria Muda U-17 di laga perdana dengan skor 0-3.

Berada di atas Persibangga adalah ISP Purworejo yang sama-sama kalah di laga perdana. Namun, selisih gol ISP lebih baik dibandingkan Persibangga. Yakni, hanya kalah 1-2 atas Ebod Jaya.

Sedangkan di posisi runner up klasemen sementara adalah ISP Purworejo dengan tiga poin . Di puncak klasemen adalah Satria Muda juga dengan raihan tiga poin. Satria Muda berhak di puncak karena unggul selisih gol.

BACA JUGA:Tips Anti Maling Motor, Pastikan Kendaraanmu Selalu Aman

Sementara itu, Persibangga U-17 melakukan latihan terakhir di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Jumat pagi. Latihan difokuskan pada strategi apa yang akan diterapkan dalam laga kontra Ebod Jaya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: