10 Rekomendasi Anime Berlatar Pedesaan Dan Alam yang Memanjakan Mata

10 Rekomendasi Anime Berlatar Pedesaan Dan Alam yang Memanjakan Mata

Rekomendasi anime berlatar pedesaan dan alam yang indah-pinterest -

Hanasaku Iroha mengisahkan kisah Ohana Matsumae, seorang gadis remaja yang tiba-tiba harus pindah ke  penginapan pemandian air panas (ryokan) neneknya. Meskipun awalnya tidak terlalu antusias, Ohana memutuskan untuk menghadapi tantangan tersebut dengan sikap yang positif.

Dalam perjalanan mengelola ryokan dan bertemu dengan berbagai tamu serta rekan kerja, Ohana mulai belajar tentang arti sebenarnya dari tanggung jawab, persahabatan, dan cinta.

7. Yama No Susume

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Tentang Keluarga

BACA JUGA:Mau Berkuda fdi Banjarnegara, Cek Lokasi Serunya Olahraga Berkuda Menelusuri Pedesaan

Yama no Susume mengisahkan tentang dua sahabat, Aoi Kurauchi dan Hinata Kurauchi, yang memiliki minat bersama dalam mendaki gunung. Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda, mereka bersatu dalam keinginan untuk menaklukkan puncak-puncak gunung yang menantang.

Anime ini mengikuti perjalanan mereka dalam menjelajahi pegunungan, menghadapi tantangan, dan menghadapi ketakutan mereka dengan tekad yang membara. Kita akan diperlihatkan keindahan dari gunung-gunung yang mereka daki.

8. Kuma Miko

Kuma Miko mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Machi Amayadori. Dia tinggal di desa terpencil bersama seekor beruang bernama Natsu.

BACA JUGA:Senang Bersepeda di Pedesaan

BACA JUGA:Pemulihan Ekonomi Harus Dimulai dari Pedesaan

Machi adalah seorang miko (pendeta perempuan) yang bertugas merawat kuil desanya. Namun, kehidupan yang biasanya berlangsung damai, berubah menjadi petualangan magis ketika desa tersebut membutuhkan bantuan Machi dan Natsu, untuk mengatasi berbagai tantangan supernatural.

9. Sora Yori Mo Tooi Basho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: