Satu Hati, Senyum Penuh Arti, Astra Motor Yogyakarta Sambut Hari Pelanggan Nasional

Satu Hati, Senyum Penuh Arti, Astra Motor Yogyakarta Sambut Hari Pelanggan Nasional

Jajaran Astra Motor Yogyakarta mengantarkan langsung motor pesanan pelanggan ke rumah pelanggan, dalam rangka Hari Pelanggan nasional 2023.-Astra Motor Yogyakarta untuk Radarmas-

YOGYAKARTA, RADARBANYUMAS>DISWAY.ID ­– Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta melakukan berbagai aktivitas sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat, khususnya konsumen pengguna sepeda motor Honda melalui program Satu Hati, Senyum Arti.

“Satu Hati, Senyum Penuh Arti menjadi program kami dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam melayani konsumen.” ungkap Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Yogyakarta, Putu L Januara.

Astra Motor Yogyakarta mempersiapkan beragam kegiatan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional. Seperti pelayanan yang diberiikan oleh manajemen Astra Motor Yogyakarta, yaitu melakukan pengantaran langsung unit motor pembelian konsumen ke rumah, serta pelayanan servis kunjung ke rumah konsumen bersama Honda Care Jumat (1/9).

”Untuk pengantaran unit, kami langsung datang ke rumah konsumen dan menyerahkan unitnya langsung. Selain itu juga untuk servis kami bersama Honda Care melakukan kunjungan ke rumah konsumen langsung untuk memberikan servis dari rumah.” Ucap Marketing Manajer Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan.

Pada program Satu Hati, Senyum Penuh Arti di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahun, segenap manajemen Astra Motor Yogyakarta juga memberikan 200 tanaman hias bagi para konsumen sebagai bentuk peduli lingkungan.

Beragam kejutan di jaringan dealer Astra Motor

Spesial di jaringan dealer Astra Motor Retail konsumen bisa menikmati Program For Loyal Customer (FOMO) berupa diskon 50 peresen (maksimal Rp 30 ribu), untuk konsumen bengkel loyal Astra Motor selama Senin sampai Sabtu (4-9/2023, dan Aktivitas All AHASS pada 4-24 September 2023 meliputi paket Pelanggan Spesial, paket Pembersihan Injeksi, paket Go Flush. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: