Pringsewu Peduli, Berikan Bantuan Air Bersih dan Bedah Rumah

Pringsewu Peduli, Berikan Bantuan Air Bersih dan Bedah Rumah

Pringsewu Restaurant Group melalui program Pringsewu Peduli kembali mengadakan berbagai kegiatan sosial.-Pringsewu Group untuk Radarmas-

AJIBARANG, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pringsewu Restaurant Group melalui program Pringsewu Peduli kembali mengadakan berbagai kegiatan sosial. Ada 2 kegiatan yang dilakukan oleh Pringsewu group. 

Pertama Pringsewu Peduli yang bersinergi dengan ibu Bupati Banyumas Erna Husein melakukan bantuan kepada warga yang mengalami kebakaran. Adapun lokasinya berada di Desa Ajibarang Wetan, Kabupaten Banyumas.

Kebakaran tersebut disebabkan oleh Konsleting Listrik yang menyebabkan 1 rumah berikut isinya habis. Di kesempatan tersebut Ibu Erna Husein beserta direktur utama PT Pringsewu Cemerlang Pringsewu yang diwakili Totok Sutrisno memberikan Peralatan Rumah Tangga, Sembako dan Perlengkapan Sekolah.

Sementara kegiatan kedua adalah Tanggap Pringsewu Peduli. Kali ini bersinergi dengan PMI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyumas memberikan puluhan tangki air bersih. Adapun penyalurannya berada di wilayah Kecamatan Jatilawang, Kecamatan Purwojati, Kecamatan Cilongok, Kecamatan Rawalo, Kecamatan Patikaraja, dan Kecamatan Somagede.

Program Pringsewu Peduli, merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan sejak 2010. Beragam kegiatan CSR Pringsewu Peduli sudah dilakukan seperti Program Biaya Pendidikan, Kesehatan, Go Green, Ambulan Gratis dan Bantuan Bencana. 

Hal ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian dari pringsewu restaurant group kepada masyarakat sekitar. Untuk informasi lebih lanjut tentang CSR Pringsewu Peduli dapat menghubungi kontak kami di 0281-638231. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: