Sopir Mengantuk, Mobil Tarbrak Dua Sepeda Motor dan Warung di Bojongsari

Sopir Mengantuk, Mobil Tarbrak Dua Sepeda Motor dan Warung di Bojongsari

--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan, yakni satu mobil dan dua sepeda motor, terjadi di ruas jalan Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Senin, 21 Agustus 2023 siang. Kecelakaan diduga akibat sopir mobil mengantuk.
 
Kapolsek Bojongsari AKP Edi Surono mengatakan, kendaraan yang terlibat Kecelakaan adalah mobil Toyota Etios bernomor polisi R 8791 BK dengan dua sepeda motor masing-masing Honda Revo R 5833 KL dan Yamaha Vixion E 2396 TO.
 
"Diduga pengemudi mobil mengantuk, sehingga menabrak dua sepeda motor dan baru berhenti setelah menabrak warung di pinggir jalan," katanya, Senin, 21 Agustus 2023.
 
Dia menjelaskan, kecelakan terjadi ketika mobil Toyota Etios yang dikemudikan oleh Afnani (59) warga Desa Sangkanayu, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, melaju dari arah Desa Bojongsari ke Desa Beji.
 
Namun, sampai di lokasi tiba-tiba mobil masuk ke jalur berlawanan. Sehingga menabrak dua sepeda motor yang sedang melaju hingga berhenti menabrak warung.
 
"Sepeda motor Honda Revo dikendarai oleh Jamirah (53) warga Desa Bojongsari. Dan Yamaha Vixion dikendarai oleh Agus Setiyono (30), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Serta, pembonceng sepeda motor yaitu Anggun Mukti Wibowo (53), warga DesaBelik Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang," lanjutnya.
 
Akibat Kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. "Sedangkan pembonceng motor dan pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan," lanjutnya.
 
Sedangkan warung milik Suwito (56), warga Desa Bojongsari RT 1 RW 9, Kecamatan Bojongsari, yang ditabrak mobil mengalami kerusakan pada bagian depannya.
 
"Kasus Kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat Kecelakaan diamankan sebagai barang bukti," ujarnya.  
 
Diduga Kecelakaan tersebut akibat pengemudi mobil yang mengantuk. "Pengemudi mengaku mengantuk saat mengemudi. Sehingga, laju mobil tiba-tiba berpindah ke jalur berlawanan arah dan menyebabkan Kecelakaan," ungkapnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: