Nyesek! Sebelum Gantung Diri dan Disiarkan di Instagram, Ini Pesan Terakhir Pemuda di Purwokerto ke Pacarnya

Nyesek! Sebelum Gantung Diri dan Disiarkan di Instagram, Ini Pesan Terakhir Pemuda di Purwokerto ke Pacarnya

Polisi meminta keterangan warga sekitar di lokasi gantung diri di wilayah Karangklesem Purwokerto Selatan, Selasa (25/7/2023).-Polsek Purwokerto Selatan untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Diduga sakit hati lantaran putus hubungan dengan kekasihnya. S (32), lelaki di Perumahan Puri Hijau Kelurahan Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas nekat melalukan aksi gantung diri, Selasa (25/7/2023) pagi.

Sebelum melakukan aksinya dan disiarkan langsung di Instagram, ternyata RS juga sempat mengirimkan pesan melalui Whatsapp ke kekasihnya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi Siswanto mengatakan, sebelum melakukan aksi gantung diri dan disirakan live di IG, RS sempat mengirimkan pesan perpisahan kepada pacarnya di Whatsapp sekira pukul 05.37 WIB, Selasa (25/7/2023).

"Sempat mengirim pesan Whatsapp terakhir dengan pacarnya pukul 05.37 WIB" katanya.

BACA JUGA:Ngeri! Seorang Lelaki di Purwokerto Gantung Diri dan Disiarkan Langsung di Instagram

Adapun isi pesan tersebut yakni RS meminta maaf karena belum bisa membuat kekasihnya itu bahagia.

"Maaf banget belum bisa dan gak pernah bisa bahagiain kamu. Maaf banget selalu jadi beban buat kamu. Semoga di kehidupan tanpa aku kamu bisa menemukan pasangan yang bisa menyayangi kamu, gak kasar sama kamu, nurut sama kamu. Dan dia bisa diandalkan dalam berbagai hal," tulis SR dikutip dari isi pesan WA terakhirnya.

RS juga menerangkan, agar mantan kekasihnya itu selalu menjaga shalat lima waktu.

"Aku selalu ingat masa-masa pas awal kita ketemu, bareng-bareng ketawa, marah, nangis, semua kenangan saat sama kamu. Begitu membuat aku mengenal yang namanya disayangi dan dicintai. Semoga Allah memberikan jalan untuk semua masalahmu, agar kamu bisa melewatinya. Jangan pernah untuk lupa sholat ya," terangnya.

BACA JUGA:Diputus Cinta, Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

"Aku sayang banget sama kamu, walaupun kamu udah mati rasa sama aku gak papa aku ikhlas. Tapi rasa sayangku ke kamu bakalan ada sampai kapanpun dan sampai aku gak ada nantinya," tuturnya.

Dan dalam pesan terakhirnya, RS juga memberikan kode jika Ia akan segera menghadapi kematian.

"Makasih sudah jadi orang yang baik sekali di hidup aku. Terima kasih sekali. Aku pamit ya. Aku cuma minta doain aku kalau aku gak ada ya ay," tutupnya dalam pesan.

Sementara terkait motif sementara RS nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu, Kasat Reskrim menambahkan, yaitu motif asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: