Rofik Hananto Kembali Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Rofik Hananto Kembali Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Rofik Hananto kembali menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Desa Losari, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.--

PURBALINGGA- Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Rofik Hananto kembali menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Desa Losari, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.

Panitia sosialisasi, Basyirun mengatakan, sosialisasi ini diikuti oleh 150 peserta yang merupakan masyarakat di Desa Losari dan sekitarnya.

Menurutnya, mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI merupakan salah satu kewajiban Rofik Hananto sebagai Anggota MPR RI, dimana anggota MPR RI melakukan sosialisasi nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat.

Seperti diketahui, 4 Pilar MPR RI antara lain Pancasila sebagai dasar ideologi negara, UUD Negara Republik Indonesia 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa.

Hadir juga pada acara tersebut Anggota DPRD Purbalingga Sumarsih dan Pengusaha Muda Purbalingga Hamzah Asadullah.

Sumarsih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah melaksanakan acara ini dengan baik.

"Terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan Sosialiasi 4 Pilar MPR dengan begitu baik, rapi, dan tertib serta pesertanya juga Alhamdulillah banyak yang hadir di Desa Losari," ujar Sumarsih.

Hamzah dalam sambutannya mengatakan pentingnya penanaman nilai Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini untuk masyarakat khususnya generasi muda.

"Terima kasih banyak pada bapak ibu semua yang telah hadir pada acara ini," ujarnya.(bdg/ads)
Foto: Peserta nampak antusias mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Desa Losari Kecamatan Rembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: