Nonton Drakor di VidNow dapat Saldo DANA Hingga Rp 1,8 Juta

Nonton Drakor di VidNow dapat Saldo DANA Hingga Rp 1,8 Juta

Hanya dengan nonton drakor di VidNow dapat saldo dana gratis-FIJRI/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Apakah kamu sedang merencanakan kegiatan untuk libur akhir pekan? Aktivitas santai tapi dapat cuan bisa kamu dapatkan hanya dengan menonton drama Korea.

Habiskan akhir pekan kamu cukup di dalam kamar dengan menikmati tontonan drama Korea dan hasilkan cuan yang dapat ditarik ke saldo DANA.

Tertarik dengan cara asyik dapat saldo DANA lewat nonton drama Korea? Kamu unduh saja aplikasi VidNow. Ada banyak video yang sedang trending untuk kamu tonton sambil ngemil dan ngopi di akhir pekan.

Aplikasi VidNow menawarkan beragam drama series, video seru dan film lain untuk ditonton secara gratis. Cara memperoleh saldo DANA lewat nonton drama Korea gampang banget.

BACA JUGA: Saldo GoPay Gratis Sampai Rp 1 Juta Sehari, Modal Ponsel Tanpa Kerja

Unduh terlebih dahulu aplikasi VidNow di smartphone kamu. Lalu, login memakai akun Gmail. Ketika sudah masuk, lihat bagian paling bawah aplikasi dan klik 'Hadiah'.

Selanjutnya, kamu diarahkan untuk melakukan check in harian.  Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan tugas harian misalnya mengundang teman dan mengikuti akun media sosial yang dimiliki oleh VidNow.

Berikutnya, menu 'beranda' kamu klik. Pilih yang ingin kamu tonton antara film atau video. Tunggu sebentar lingkaran kuning sampai berputar penuh.

Ketika koin telah terkumpul, kamu dapat menukar dengan uang atau saldo DANA. No ribet pastinya karena kamu bisa lakukan sambil rebahan.

BACA JUGA: Tak Hanya Belanja, Dapatkan Saldo DANA dari Shopee

Kamu kembali klik menu 'hadiah'. Lalu, cari di pojok kiri atas menu 'tarik' dan klik untuk melakukan penarikan sesuai pilihan nominal yang ingin kamu tarik. Pilih DANA apabila kamu menarik koin ke akun DANA.

Selain nonton drama Korea, kamu dapat menambah pundi-pundi cuan dengan mengundang teman dengan kode refferal. Nominal uang yang diperoleh dari undang teman bervariasi sesuai dengan jumlah teman yang berhasil diundang untuk instal aplikasi VidNow.

Simak rincian pendapatan berikut ini. Ketika kamu berhasil 5 referral memperoleh Rp 25 ribu. Lalu, 20 referral dihadiahi Rp 110 ribu. Apabila 50 refferal, kamu mengantongi Rp 275 ribu.

Sedangkan ketika sampai 100 referral bisa meraih Rp 600 ribu dan untuk capaian 300 referral pendapatan hingga Rp 1 juta 800 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: