Emak-Emak Diduga Ambil Dompet yang Ketinggalan di Depan Apotik Ajibarang Banyumas

Emak-Emak Diduga Ambil Dompet yang Ketinggalan di Depan Apotik Ajibarang Banyumas

TEREKAM CCTV : Emak-emak pejalan kaki terekam CCTV nekat mengambil dompet yang ketinggalan depan apotik, Sabtu (17/6/2023).-WHULI UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Amsiati (49), warga Desa Cihonje, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas, kehilangan dompet yang berisi uang tunai dan kartu identitas.    

Dompet milik Amsiati berisi uang tunai Rp 1,8 juta, KTP dan kartu ATM, raib setelah ketinggalan di depan salah satu Apotik di Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Dompet diduga diambil emak-emak pejalan kaki pada Sabtu (17/6/2023) pukul 08.51 WIB. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV.

Kejadian bermula saat Amsiati melakukan perjalanan dari Gumelar menuju Wangon. 

BACA JUGA:Pembuatan Akun PPDB SMP di Banyumas Dibuka Mulai 23 Juni

"Awalnya mau ke Wangon. Tapi mampir beli obat dulu di apotik (apotik di Tipar Kidul, red). Setelah beli obat, duduk dulu di depan apotik," kata Whuli Rimbadhi (28), anak Amsiati saat dikonfirmasi pada Senin (19/6/2023).

Dikatakan, duduk didepan apotik untuk menunggu bus. Setelah bus datang, ternyata Amsiati lupa membawa dompetnya. 

"Helmnya di bawa, tapi dompetnya tidak. Setelah sampai Wangon, baru ingat dompetnya ketinggalan," tambah Whuli. 

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor di Purwokerto Meninggal Usai Tabrak Pohon Beringin

Kemudian Amsiati balik lagi ke apotik untuk mengecek. Ternyata dompetnya sudah tidak ada. 

"Dompetnya sudah tidak ada. Kemudian minta tolong sama yang punya apotik untuk buka CCTV, ternyata dompet diambil ibu-ibu yang sedang jalan kaki. Setelah diambil, dompet langsung dimasukkan kedalam tas besarnya," jelasnya. 

Dalam CCTV terlihat jelas, emak-emak menggunakan jilbab hitam berjalan di depan apotik. Setelah melihat dompet ketinggalan, dia kembali berjalan mundur. 

Tanpa ragu, dompet langsung diambil dan dimasukkan ke dalam tas besarnya. 

"Sudah laporan polisi. Hari itu juga langsung ke Polsek. Ya, kita berharap ada itikad baik dari ibu-ibu pejalan kaki itu," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: