Terekam CCTV, 2 Lelaki Nekat Curi Helm di Komplek Perumahan Puri Indah Purwokerto Selatan

Terekam CCTV, 2 Lelaki Nekat Curi Helm di Komplek Perumahan Puri Indah Purwokerto Selatan

Warga di Perumahan Puri Indah Kelurahan Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas dihebohkan dengan aksi pencurian helm yang terjadi dikompleks perumahan, Kamis (16) kemarin. --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Warga di Perumahan Puri Indah Kelurahan Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas dihebohkan dengan aksi pencurian helm yang terjadi dikompleks perumahan, Kamis (1/6) kemarin. Aksi kedua pelaku yang mengendarai motor matic merah tersebut terekam CCTV dan diduga hendak melalukan pencurian motor. 

Lantaran sempat dipergoki oleh warga setempat dengan diteriaki maling, alhasil pelaku pun lari dan hanya membawa kabur sebuah helm berwarna putih. 

Dikonfirmasi terkait kejadian itu, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman mengatakan, jika saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan. 

"Itu kita sudah laksanakan pengecekan, dan saat ini masih dalam penyeldilikan," katanya. 

Pihaknya juga menjelaskan, telah mengidentifikasi kendaraan yang digunakan oleh kedua pelaku. 

"Karena yang dicuri masih helm, nanti kita kembangkan lahi barangkali masih ada pencurian lain," tambahnya. 

Adapun untuk dugaan jika kedua pelaku hendak melakukan curanmor, menurutnya, belum bisa dipastikan. 

"Nanti kita akan cek CCTV lagi, apakah mereka sempat memantau dulu, apalagi inikan barang buktinya masih helm," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: