Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Gelar Jambore Nasional ke-17 di Yogyakarta

Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Gelar Jambore Nasional ke-17 di Yogyakarta

Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Gelar Jambore Nasional ke-17 di Yogyakarta --

RADARBANYUMAS.CO.ID - Sabtu, 27 Mei 2023 di Maguwoharjo International Stadium, Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) menggelar Jambore Nasional ke 17. Jogja Punya Ninja (JPN) yang ditunjuk sebagai tuan rumah telah menyiapkan berbagai macam acara dan kegiatan yang memadukan unsur sosial, budaya lokal dan trend anak muda yang ada saat ini.

Acara ini dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 23.00. Pada pagi hari dimulai dengan bazaar dan donor darah dan dilanjutkan dengan atraksi seni jathilan yang merupakan budaya lokal, dilanjutkan dengan Band Performance.

Siang hari tidak kalah menarik karena JPN sudah menyiapkan Lady Wash yang biasanya menjadi daya tarik tersendiri untuk anggota club untuk mendekat dan menyaksikan secara langsung.  Yang tidak kalah menarik, ada pertunjukan angguk putri, City Touring, lomba modifikasi, live music, dangdut performance, DJ Performance, sexy dance dan ada banyak doorprize dari berbagai sponsor saat acara berlangsung.

Salman Alfaridzi, ketua JPN menyampaikan, acara ini akan dihadiri sekitar 4000an peserta yang berasal dari berbagai club dan komunitas Kawasaki Ninja yang berasal dari seluruh Indonesia.  Jogja Punya Ninja merupakan club resmi dibawah naungan PT. Sumber Buana Motor yang merupakan salah satu wadah pecinta motor Kawasaki Ninja yang sudah cukup diakui keberadaannya baik di Yogyakarta maupun di skala nasional. Kegiatan demi kegiatan menjadi salah satu aktivitas rutin dari club motor ini, baik kopdar, touring, baksos hingga kegiatan yang bersifat nasional.

Dalam acara tersebut, PT. Sumber Buana Motor yang merupakan Main Dealer Kawasaki area Jogja-Kedu-Banyumas mendisplay produk unggulannya, antara lain : ZX25 RR, New KLX 150 SM, New KLX 150, W175 SE

Program menarik selama acara Jamnas KNI berupa: Cash Back s/d 5.1jt, angpau cabutan s/d 5jt, DP mulai 2jutaan, bunga murah serta potongan angsuran hingga 2 bulan.

Dalam acara special ini, Kawasaki mendisplay unit Kawasaki ZX10 R yang merupakan motor yang dipakai Jonathan Rea untuk menjuarai WSBK di berbagai negara dan menjadi Juara Dunia WSBK sebanyak 6x. Pengunjung bisa mendengarkan secara langsung raungan suara mesin ZX10 R dengan teknology terbaik di dunia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: