Hadiah Saldo DANA dari Ngaji? Coba Aplikasi ARQAM

Hadiah Saldo DANA dari Ngaji? Coba Aplikasi ARQAM

Hadiah saldo DANA bisa diperoleh gratis dari ngaji-Tangkapan layar phonsable.com-Review aplikasi ARQAM-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hadiah saldo DANA bisa didapat dari mana saja. Bahkan, salah satunya bisa didapat dari mengaji.

Kalian pernah mendengar aplikasi ARQAM bukan? Cukup temukan aplikasinya di Playstore, aplikasi ini menawarkan hadiah saldo DANA melalui mengaji.

Masih ragu apakah aplikasi ARQAM terbukti memberi hadiah saldo DANA atau tidak? Bagi kalian yang seorang muslim, mengisi waktu luang dengan melafalkan ayat suci Al-Quran baik dilakukan secara rutin. Dan tak ada salahnya mencoba fitur yang ditawarkan aplikasi ARQAM sampai bagaimana mendapatkan hadiah saldo DANA gratis.

Fitur di Aplikasi Arqam

Memungkinkan pemakainya membaca Al-Quran dengan online atau offline, aplikasi ARQAM juga menyediakan terjemahan Bahasa Indonesia dan MP3 Murottal penuh tanpa pembatasan. Dengan jumlah surat Al-Qur’an ada 114 dengan 6.236 ayat, semua bisa kalian baca dan dengarkan gratis lewat aplikasi Arqam. Lebih menariknya ada makna surat beserta golongan Makkiyyah atau Madaniyyah.

Fitur lain apa yang ada di aplikasi Arqam? Jawabannya adalah jadwal shalat. Pemakai bisa menyetting kota asalnya, tanggal dan melihat kapan adzan Subuh, Zuhur, Ashar, Maghrib dan Isya dikumandangkan.

Bagaimana tampilan aplikasi ARQAM? Interface aplikasi ARQAM cukup sederhana. Halaman utamanya dapat terlihat beberapa menu, mendengarkan Al-Quran, pengenalan huruf Hijaiyah, kumpulan do'a dan menonton iklan untuk mendapat hadiah.

Cara Mendapat Hadiah Saldo DANA dari Aplikasi Arqam

Lalu cara mendapat uang dari ARQAM seperti apa? Pertama kalian harus mendaftar memakai email. Tidak perlu khawatir memakan waktu lama karena prosesnya mudah dan cepat bahkan usai registrasi berhasil kalian bisa langsung cari cuan. Pemakai hanya perlu mengumpulkan poin sampai terkumpul batas minimum withdraw dan poin kalian bisa cairkan ke akun DANA masing-masing.

Pilihan mengumpulkan poin ada banyak dengan metode paling utama mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran dengan pilihan surat seperti Al-Fatihah, Al-Baqarah hingga An-Naas. Poin yang diberikan berbeda-beda mengikuti surat yang dipilih. Semakin sering kalian dengar dan mengaji, poin yang didapat bertambah banyak.

Yang perlu juga kalian ketahui, dari segi navigasi aplikasi ARQAM belum sempurna karena beberapa tombol tidak bisa ditekan dengan poin yang dijanjikan juga tidak terlihat. Lantas apakah kalian mundur untuk mencoba mendapat saldo DANA dari aplikasi ini? Coba dan buktikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: