Cara Transfer Uang dari Rekening BCA ke Saldo DANA atau Sebaliknya, Sangat Mudah

Cara Transfer Uang dari Rekening BCA ke Saldo DANA atau Sebaliknya, Sangat Mudah

Cara mudah transfer uang dari rekening BCA ke saldo DANA atau sebaliknya daru saldo DANA ke rekening BCA. Tangkapa layar Google Play Store-ADITYA/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Transfer uang dari bank konvensional ke dompet digital, saat ini sudah umum dilakukan oleh masyarakat. Termasuk uang dari rekening BCA ke saldo DANA.

Transfer uang dari rekening BCA ke saldo DANA dapat dilakukan dengan mudah, yakni dalam waktu kurang dari satu menit. Uang sebelumnya bisa disetorkan melalui kasir, ATM, mobile banking atau e-wallet.

Kita semua tahu bahwa aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital yang banyak digunakan, dan bisa dapat mendukung transaksi bagi pemilik akun. Namun, sebelum aplikasi inj digunakan, saldo DANA harus diisi terlebih dahulu.

Salah satu cara mengisi saldo DANA adalah dengan mentransfer uang dari rekening BCA ke akun DANA milikmum

Lantas bagaimanakah cara transfer uang dari rekening BCA ke saldo DANA kamu? Yuk, kita simak bareng-bareng seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Metode transfer uang dari rekening BCA ke saldo DANA, yang paling utama pengguna harus mengetahui kode untuk masuk. Biasanya kode tersebut dimasukkan sebelum nomor telepon, yang menjadi akun aplikasi DANA.

Pada Bank BCA, kode transfer ke aplikasi DANA adalah 3901. Setelah kode transfer masuk, kita tinggal memasukkan nomor telepon dari akun aplikasi DANA milikmu.

1. Cara Transfer dari Rekening BCA ke DANA melalui M-Banking

Tahap pertama, tentunya kamu harus instal aplikasi BCA Mobile di smartphone-mu. Setelah itu, kamu tinggal masukkan kode akses BCA Mobile sebelum login atau masuk.

Selanjutnya, kamu pilih menu transfer untuk memunculkanbeberapa pilihan. Lalu, kamu klik BCA Virtual Account. Masukkan nomor virtual account DANA yang akan diisi.

Kemudian, kamu masukkan nominal yang ingin ditransfer, minimal transaksi adalah Rp 10 ribu. 

Tahap selanjutnya, kamu tinggal masukkan PIN BCA Mobile milikmu. Setelah selesai kamu bisa simpan pesan yang muncul sebagai bukti pembayaran. Lalu, cek saldo DANA kamu sudah terisi atau belum.

2. Cara Transfer uang dari Rekening BCA ke Amun DANA dengan KlikBCA

Pertama kamu buka situs KlikBCA. Lalu, klik login pada kolom internet banking. Setelah itu, masukkan ID pengguna dan PIN perbankan online milikmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: