5 Game Penghasil Saldo Dana Gratis, Yuk Cek Daftarnya!

5 Game Penghasil Saldo Dana Gratis, Yuk Cek Daftarnya!

Tangkapan Layar Google Play Store-ADITYA/RADARMAS-

Pemain bisa membangun kerajaan, merancang struktur, hingga sumber dayanya. Pemain juga bisa bergabung dalam League of Kingdoms Arena. Yakni, untuk menentukan hasil yang telah kamu mainkan berdasarkan hasil voting, dengan token NFT LOKA.

Jika berhasil dalam memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa koin kripto. League of Kingdoms juga menghadirkan sejumlah misi yang harus diselesaikan. Di akhir pemain juga bisa mendapatkan koin DAI. Nantinya, koin-koin tersebut bisa di uangkan menjadi saldo DANA.

3. Block Puzzle Salah Satu Game Penghasil Saldo Dana Gratis

Permainan ini, merupakan game paling gampang dimainkan olehnya. Pemain meraih kemenangan, dengan menyesuaikan warna blok yang sama. Pemain juga harus menjaga permainannya agar blok tidak sampai menyentuh bagian atas area permainan.

Nah, untuk mendapatkan cuan berupa Saldo DANA, pemain yang sudah mencapai level tertentu akan dan memperoleh koin. Kemudian koin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA. 

Namun, kelemahannya hanya satu, kita nggak bisa langsung mencairkan atau menarik saldo begitu saja. Sebab, minimal kita harus menarik Rp 1 juta. Sehingga, kita harus mengumpulkan saldo hingga Rp 1 juta, untuk bisa menariknya atau mencairkannya

4. Puzzle Sugar

Game bernama Puzzle Sugar ini juga menjadi permainan mudah yang bisa menghasilkan cuan. Game ini, cukup mudah dimainkan. Kamu cuma diminta untuk menghabiskan semua blok, yang ada dalam permainan. Yakni, dengan cara menggesernya hingga jadi satu warna.

Game ini menawarkan komisi cuan dalam bentuk uang rupiah, bukan dollar maupun mata uang asing, seperti game penghasil cuan kebanyakan yang ada di Aps Store atau Google Play Store lainnya.

Untuk penukaran cuan yang sudah kamu kumpulkan dalam memainkan game ini, kamu bisa melakukan melalui aplikasi DANA atau aplikasi e-Wallet lainnya.

5. Magic Jigsaw

Berikutnya game penghasil cuan lainnya adalah Magic Jigsaw. Game ini berada dalam deretan game yang paling banyak diunduh untuk menghasilan cuan berlimbah yang bisa menambah penghasilanmu lho!

Cara kerja game ini sangat simpel, kamu ahanya diminta untuk menyelesaikan beberapa misi yang ada dalam permainan. Game ini juga tak memerlukan deposit. Kami tinggal cukup download gamenya di Aps Store atau Google Play Store.

Setelah berhasil mendaftar, Magic Jigsaw akan memberikan kamu bonus saldo cuan. Nantinya, saldo cuan tersebut bisa kamu tarik atau cairkan melalui aplikasi DANA. 

Nah, sudah tahu beberapa game penghasil saldo dana gratis kan! Yuk, buruan download gamenya Tapi jangan melupakan tanggung jawab utamamu sebagai makhluk sosial ya. Semoga bermanfaat. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: