Lalu Lintas Kendaraan di Perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah Mulai Meningkat

Lalu Lintas Kendaraan di Perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah Mulai Meningkat

Lalu lintas kendaraan di perbatasan Jawa Barat- Jawa Tengah, Selasa 18 April 2023.-WARGA UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Lalu lintas di perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah mendekati Lebaran 2023 mulai meningkat. Hal ini diungkapkan Kepala Pospam Mergo Ipda Hardono.

Dikatakan Hardono, peningkatan kendaraan di perbatasan ini mulai terjadi sejak Sabtu 16 April 2023 lalu. Adapun kendaraan yang melintas, masih didominasi oleh kendaraan pribadi. 

"Sudah mulai meningkat, tapi tidak terlalu signifikan. Masih didominasi kendaraan pribadi. Sampai siang tadi, ada sekitar 240 an kendaraan roda empat dan sekitar 270 kendaraan roda dua," katanya, Selasa 18 April 2023.

Hardono mengatakan, kendaraan yang masuk Kabupaten Cilacap ini didominasi oleh plat kendaraan B dan F. Sedangkan puncak arus mudik diprediksi akan meningkat pada hari Rabu dan Kamis. 

"Diprediksi untuk dari jalur selatan jalur selatan dan jalur selatan selatan, untuk peningkatan kendaraan sekitar hari Rabu dan Kamis, karena mulai besok sudah pada libur," kata dia. 

Dia menambahkan, bagi para pemudik yang kelelahan, telah disediakan sejumlah fasilitas di setiap Pos Layanan Terpadu. Seperti istirahat dan lahan parkir. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: