Pagi dan Sore, Antrean Pertalite di SPBU Membludak, Ini Pengakuan Pemotor

Pagi dan Sore, Antrean Pertalite di SPBU Membludak, Ini Pengakuan Pemotor

Antre : Antrean pertalite di salah satu SPBU saat jam kerja dan jam pulang kerja selalu penuh.-AMARULLAH/RADARMAS-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Antrean panjang konsumen bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite di semua SPBU kota dan sekitarnya, selalu membludak. Khususnya saat jam berangkat kerja dan jam pulang kerja, pada petang.m

Sejumlah pemotor mengakui jika antre tetap dilakoni karena saat pulang kerja tidak kerepotan antre di pagi hari. Demikian juga yang antre pada pagi hari.

"Kalau motor sudah penuh BBM, hati jadi ayem. Saat berangkat kerja maupun pulang kerja, bisa lebih tenang," kata Muhamad, saat mengisi pertalite di SPBU Babakan, Kalimanah, Selasa 11 April 2023 sore.

Lain lagi pengakuan pemotor bernama Agustinus, padatnya antrean kemungkinan karena semua merasa jam pagi dan sore sudah tidak banyak yang membeli BBM. Ternyata justru antre jadi satu di semua SPBU.

"Rata-rata pekerja pabrik. Mereka mengisi di SPBU sesuai jalur tempat tinggalnya," katanya.

Ryan, salah satu pelajar SMA mengaku lebih memilih antre Pertamax yang cenderung sepi pembeli. Meski kadang masih antre, hanya satu dan dua motor saja.

"Kalau tergesa-gesa pagi mau ke sekolah, saya ke Pertamax saja. Meski ada selisih, namun memburu waktu agar tidak terlambat sampai sekolah," ungkapnya. (amr)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: