Seorang Wanita Asal Kesugihan Kidul Meninggal Dunia tertabrak Kereta Api

Seorang Wanita Asal Kesugihan Kidul Meninggal Dunia tertabrak Kereta Api

Petugas saat berupaya mengevakuasi tubuh korban dari tempat kejadian, Jumat 30 Maret 2023.-AGUS PAMUJI UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang wanita dengan inisial S (38) warga Desa Kesugihan Kidul kecamatan Kesugihan meninggal dunia tertabrak kereta api Mutiara Selatan jurusan Surabaya - Bandung, Jumat 30 Maret 2023 sekitar pukul 02.45 dini hari.

Awalnya, Kereta Api Mutiara selatan datang dari arah timur ke barat, sampi dilokasi kejadian korban tampak menyeberangi rel.

"Dari keterangan masinis, dia sudah mencoba membunyikan klakson namum korban tidak mendengar hingga tertabrak," kata Kasie Trantib Kecamatan Kesugihan Agus Pamuji, Jumat 30 Maret 2023

Selanjutnya, masinis melaporkan kejadian tersebut ke petugas piket stasiun Maos dan dilanjutkan ke Polsek Kesugihan kemudian dilakukan evakuasi terhadap tubuh korban.

"Diketahui korban merupakan warga setempat, sehingga tubuh korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," lanjutnya.

Untuk penyebab tertabraknya korban, diperkirakan kurang ke hati- hatian ketika hendak menyeberang rel kereta api.

"Dari keterangan para saksi, korban ini tidak memperhatikan ketika menyeberang rel,sehingga terjadi peristiwa itu, saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," pungkas Agus.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: