Kecelakan Maut di Wanareja, Mobil vs Sepeda Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakan Maut di Wanareja, Mobil vs Sepeda Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Petugas saat melakukan olah kejadian perkara kejadian kecelakaan di Cikukun, Adimulya Kecamatan Wanareja, Sabtu 25 Maret 2023-SATLANTAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan maut melibatkan kendaraan roda 4 jenis Honda BRV dengan Sepeda motor Supra X terjadi di wilayah perkebunan karet Cikukun masuk wilayah desa Adimulya Kecamatan Wanareja, Sabtu 25 Maret 2023 sekitar pukul 15.30.

Akibat kejadian tersebut, A (16) warga Kecamatan Sampang  Kabupaten Sampang, Jawa Timur meninggal dunia ketika hendak dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban mengalami luka pada dagu, dislokasi pangkal paha dan patah tulang kering dan meninggal ketika hendak di bawa ke rumah sakit," kata Kasatlantas Kompol Nunung Farmadi, S.SOs, SIK, MH, melalui Kanit Gakkum Ipda Adim Haryoko, Minggu 26 Maret 2023.

Awalnya, Honda BRV yang dikendarai SW (38) melaju dari arah barat ke timur, sampai di lokasi kejadian hendak menyalib kendaraan tak dikenal namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

"Jarak sudah cukup dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari,"lanjut Ipda Adim Haryoko.

Setelah mendapatkan laporan, petugas segera datang ke lokasi kejadian untuk mengankan barang bukti, mencatat keterangan saksi - saksi serta mengecek kondisi korban di Rumah sakit.

"Mobil BRV beserta pengemudinya saat ini masih kita amankan dan kita mintai keterangan, berdasarkan pendataan petugas kerugian material sekitar Rp 5.000.000,00," pungkas Ipda Adim Haryoko.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: