MIN 1 Banyumas Gelar Gebyar Hari Amal Bhakti Ke-45

MIN 1 Banyumas Gelar Gebyar Hari Amal Bhakti Ke-45

Kepala MIN 1 Banyumas, H Saridin SAg, MPd menerima tanda kasih dari paguyuban wali murid MIN 1 Banyumas dalam Gebyar Hari Amal Bhakti yang ke-45, Minggu (19/3).-Yudha Iman Primadi/Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sempat vakum karena pandemi, Gebyar Hari Amal Bhakti yang ke-45 MIN 1 Banyumas, kembali digelar tahun ini, Minggu (19/3).

Bertempat di Gedung Sasana Krida Raga Satria GOR Satria, ribuan siswa dan wali murid tumpah ruah mengikuti gebyar yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Banyumas, H Aziz Muslim, SAg MPdI, Kasi Pendidikan Madrasah, Edi Sungkowo, MPd, Wakil Ketua Komite MIN 1 Banyumas, Prof Suwito MAg dan anggota komite, Prof dr H Ridwan MAg, serta Pengawas Pendidikan Agama Islam.

Kepala MIN 1 Banyumas, H Saridin SAg, MPd dalam sambutannya mengatakan, atas nama MIN 1 Banyumas dirinya menghaturkan terima kasih kepada semua sponsor dan wali murid yang telah mendukung Gebyar Hari Amal Bhakti MIN 1 Banyumas ke-45.

Dirinya sekaligus memohon maaf apabila dalam penyelenggaraannya masih terdapat kekurangan.

"Di akhir gebyar pukul 12.00 WIB, dibagi link melalui handphone kepada grup masing-masing wali murid untuk diberikan penilaian. Penampilan terbaik dari masing-masing kelas disediakan enam piala dari kelas I sampai VI. Penilaian terbaik semua objektif dari wali murid," katanya.

Saridin menjelaskan, menyambut masuknya bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan, berbagai macam program telah disiapkan oleh MIN 1 Banyumas.

Salah satu program, akan dibagikan buku agenda kegiatan amaliah Ramadhan MIN 1 Banyumas, Selasa (21/3).

Selain itu dengan dukungan wali murid, Masjid Ulul Albab MIN 1 Banyumas sudah bisa ditempati untuk melaksanakan ibadah siswa.

"Untuk itu atas partisipasi amal semua wali murid kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza," doanya.

Mengakhiri sambutannya, Saridin memohon doa dan dukungan agar program-program yang dilaksanakan MIN 1 Banyumas terus berkembang.

Berbagai kemampuan siswa MIN 1 Banyumas yang ditampilkan dalam Gebyar Hari Amal Bhakti yang ke-45 harapannya menjadi inspirasi dan semangat baru untuk menjadikan MIN 1 Banyumas MI terbaik di Indonesia.

"Kami mohon doa dan dukungan untuk lomba dan event baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional mudah-mudahan siswa MIN 1 Banyumas bisa menjadi juara," pungkasnya.

Panitia Gebyar Hari Amal Bhakti MIN 1 Banyumas ke-45, H Mahruri, SHI mengungkapkan, pada kegiatan gebyar tahun ini semuanya semangat.

Mewakili panitia penyelenggara Hari Amal Bhakti MIN 1 Banyumas yang ke-45, dirinya mengucapkan terimakasih kepada wali murid dan wali kelas yang begitu antusias untuk mensukseskan acara gebyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: