Viral! Video Sopir Bus Pariwisata Diancam Senjata Tajam di Depan SPBU Padamara

Viral! Video Sopir Bus Pariwisata Diancam Senjata Tajam di Depan SPBU Padamara

Tangkapan layar video pengancaman sopir bus oleh penumpang mobil warna putih.-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WA GRUP-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Aksi arogan pengemudi dan penumpang dua mobil warna putih dalam video di media sosial (medsos). Mereka mengancam pengemudi bus pariwisata di depan SPBU Padamara, di Desa Padamara, Kecamatan Padamara, Sabtu, 11 Maret 2023, sekira pukul 00.00 WIB.

Video pengancaman yang dilakukan pengemudi dan penumpang dua mobil warna putih, yang tak diketahui nomor Polisi tersebut, viral di berbagai platfotm medsos.

Salam video berdurasi sekira 10 detik itu, terlihat dia mobiil LGCC warna putih berhenti di depan bus pariwisata. Kemudian turun dua orang dari dalam mobil tersebut.

Salah satunya membawa senjata tajam jenis parang dan ditunjukkan kepada pengemudi bus pariwisata. Terlihat juga salah satu orang yang turun dari dalam bus yang bertubuh besar dan rambut disemir warna kuning memukul kaca depan bus pariwisata.

Sopir bus terlihat ketakutan dengan berulang kali meminta maaf kepada dua oknum tersebut. Perekam video diduga merupakan kru bus. Sebelumnya, kejadian diduga ada permasalahan di jalan, yang membuat dua mobil tersebut mencegat bus pariwisata.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Suyanto ketika dihubungi Radarmas melalui sambungan telepon selularnya, mengamini adanya kejadian tersebut. Pihaknya sudah mendapatkan informasi kejadian tersebut.

"Laporan resmi terkait kejadian tersebut belum ada. Namum, kami sudah mendapatkan informasinya. Saat ini, kami sedang melakukan lidik terkait kejadian tersebut," katanya kepada Radarmas, Minggu, 12 Maret 2023.

Dia berjanji ketika sudah ada informasi lanjutan akan diberitahukan kepada Radarmas. "Tunggu informasi selanjutnya. Kami masih dalam proses lidik," tandasnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: