Ruas Jalan Grecol-Kalimanah Wetan Akhirnya Ditambal, Ini Kondisi Terbaru

Ruas Jalan Grecol-Kalimanah Wetan Akhirnya Ditambal, Ini Kondisi Terbaru

Ditambal : Para pekerja mulai melakukan perbaikan penambalan jalan, Jumat 3 Maret siang ini.-Amarullah-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Kerusakan parah di ruas Jalan Grecol- Kalimanah Wetan Kecamatan Kalimanah akhirnya ditangani. Penambalan puluhan lubang dilakukan pada Jumat 3 Maret 2023 siang.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Kabupaten Purbalingga, Tri Wibowo menjelaskan, jajarannya bergerak cepat melakukan penambalan. Karena jalur itu menjadi jalur utama saat akan ke wilayah Purbalingga.

"Kami gunakan anggaran secara efektif dan efisien. Karena anggaran di daerah masih belum stabil. Dinas juga tak menutup diri pada kritik, yang membangun," ungkapnya.

Siang ini, meski hanya penambalan sementara, lumayan bisa dilalui dengan aman dan nyaman bagi kendaraan roda empat. Kedepan, ketika diperlukan upaya pengecoran, maka bisa jadi akan direalisasi.

"Petugas kami senantiasa mengecek dilapangan. Jika ada kerusakan lagi di tempat lain, maka langkah pertama menginventarisasi dan merencanakan realisasi perbaikan," 

Seperti diberitakan Radar Banyumas sehari sebelumnhs, Kamis 2 Maret kemarin jalan itu dikeluhkan warga. Karena banyak lubang dan  minim lampu penerang jalan. (amr)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: