Endah Mawarti Kembali Pimpin IGTKI-PGRI Kabupaten Banjarnegara

Endah Mawarti Kembali Pimpin IGTKI-PGRI Kabupaten Banjarnegara

Ketua Terpilih IGTKI-PGRI Kabupaten Banjarnegara, Endah Mawarti, SPd AUD untuk periode 2022-2027-Caskim S/Radar Banyumas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Endah Mawarti, S Pd AUD, secara aklamasi terpilih sebagai ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Kabupaten Banjarnegara untuk masa bakti IX, periode 2022-2027. 

Endah akan memimpin oraganisasi profesi organisasi profesi guru Taman Kanak-kanak Kabupaten Banjarnegara untuk kali kedua. 

Pemilihan pengurus dilakukan secara demokratis pada Konferensi IX IGTKI Kabupaten Banjarnegara yang diselenggarakan di Remaja Room Surya Yudha Hotel Banjarnegara, Sabtu (28/1).

Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Jawa Tengah, Arum Purwanti, S Pd AUD hadir sekaligus melantik langsung pengurus terpilih. Arum Purwanti, S Pd AUD, menyampaikan apresiasi luar biasa atas kekompakan guru-guru TK Banjarnegara. "Sesama pengurus harus bisa among roso, yang muda menjaga rasa yang lebih tua, yang tua mengayomi yang muda" Pesan Arum. 

Semantata ketua terpilih dalam sambutannya berharap IGTKI-PGRI bisa membawa kedamaian. "Tidak ada friksi di guru TK, solid, menjadi menjadi satu tidak ada gap PNS Non PNS," tegas Arum. 

Endah juga berharap dukungan penuh dari seluruh guru-guru TK, agar lembaga-lembaga TK yang ada di Banjarnegara semakin maju. 

Hadir pada Konferensi IX IGTKI-PGRI Kabupaten Banjarnegara, Bunda PAUD Kabupaten Banjarnegara, Lucia Utari Ningsih Tri Harso, Sekdindikpora, Kabid Pembinaan PAUD dan Dikmas Dindikpora, Kasi PAUD, Pengurus IGTKI-PGRI Jawa Tengah, Ketua PGRI Kabupaten Banjarnegara. 

Berikut ini adalah susunan lengkap Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Banjarnegara periode 2022-2027.

Ketua : Endah Mawarti , S.Pd.AUD 

Wakil Ketua : Triyati, S.Pd.AUD

Sekretaris : Sulastri, S.Pd.AUD 

Wakil Sekretaris : Januar Ani, SY, S.Pd AUD

Bendahara : Siti Khoeriyah, S.Pd.AUD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: