Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi, Ini Tiga Pemain Lainnya

Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi, Ini Tiga Pemain Lainnya

Cristiano Ronaldo sudah merampungkan kepindahannya ke klub yang berbasis di Arab Saudi usai hengkang dari Manchester United. Penyerang Portugal itu telah menandatangani kontrak hingga 2025 nanti. BACA JUGAKPU RI Targetkan Perumusan Dapil Rampung Akhi--

Untuk West Brom, Krychowiak membuat 31 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang tiga assist. The Baggies, bagaimanapun, terdegradasi ke Championship dan sebagai hasilnya, pemain internasional Polandia itu kembali ke PSG. 

BACA JUGA:Astaga, Viral Video 4 Cewek Bersaudara 'Pamer' di Twitter, Netizen Banyak Cari Link nya

Dia kemudian berpindah-pindah dari Lokomotiv Moscow ke FC Krasnodar ke AEK Athens sebelum dipinjamkan ke klub Arab Saudi Al-Shabab FC (Riyadh) pada Juli 2022.

2. Helder Costa

Helder Costa bergabung dengan Wolverhampton Wanderers ketika mereka masih di Championship, awalnya dengan status pinjaman dan kemudian secara permanen pada 2017. 

Setelah Wolves dipromosikan pada 2018, Costa jatuh dari urutan kekuasaan dan dipinjamkan ke Leeds United pada 2019, yang saat itu berada di Championship. 

Kisah serupa terjadi untuk pemain sayap kanan ketika dia secara permanen menandatangani kontrak dengan Peacocks. 

BACA JUGA:Tiga Atlet Panjat Tebing Purbalingga Diundang Sentralisasi Pelatda Pra PON 2023

Mereka dipromosikan pada 2020 dan dia bersama tim hanya selama satu musim di Liga Premier sebelum dipinjamkan ke Valencia pada 2021 dan kemudian ke klub Arab Saudi Al-Ittihad FC (Jeddah) pada Juli 2022.

Pemain internasional Angola telah membuat enam penampilan untuk klub Liga Pro Arab Saudi dan belum mendaftarkan gol atau assist. 

Costa juga akan menghadapi Ronaldo dua kali musim ini, meski hanya sekali dalam pertandingan liga. 

Bentrokan lainnya akan terjadi di Piala Super Saudi ketika Al-Ittihad dan Al-Nassr bertemu di semifinal.

3 David Ospina

Kiper David Ospina, yang berada di buku Arsenal dari 2014 hingga 2019, mungkin merupakan rekrutan paling terkenal di Liga Pro Saudi musim ini sebelum kedatangan Ronaldo. 

Piala FA dua kali, yang sekarang menjadi penjaga gawang pilihan pertama Al-Nassr, akan bermain bersama superstar Portugal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: