Bikin Haru, Berikut Pernyataan Pelatih Pelatih Maroko Walid Reragui Usai Gagal ke Final Piala Dunia

Bikin Haru, Berikut Pernyataan Pelatih Pelatih Maroko Walid Reragui Usai Gagal ke Final Piala Dunia

Maroko diketahui berada di bawah komando Regragui. Tim Maroko menjadi salah satu tim yang paling mengejutkan di Piala Dunia Qatar 2022. Kejutan itu dimulai dengan keberhasilan The Atlas Lions menjadi juara grup F Piala Dunia Qatar 2022--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Setelah kegagalan menembus final Piala Dunia 2022, Maroko dengan pelatihnya, Walid Reragui memberikan pernyataan kekalahannya dengan Prancis, Kamis 15 Desember 2022.  

Pelatih Maroko, Walid Reragui  mengungkapkan pernyataan kegagalan timnya menembus final Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan juara bertahan Prancis dengan skor 2-0 pada Kamis (15/12) dini hari WIB.

BACA JUGA:Live Argentina vs Prancis, Final Piala Dunia 2022, Ini Link Streamingnya

Reragui menjelaskan jika timnya, jika anak asuhnya sudah berjuang sampai menit terakhir meski kenyataannya Maroko harus mengakui keunggulan Prancis.

"Kami sudah mengerahkan segalanya, itu yang terpenting," ujar juru taktik kelahiran Prancis itu dikutip dari jpnn.com.

Diakui Reragui, timnya memang ingin memenangkan pertandingan tersebut dan bisa kembali mencetak sejarah dengan menembus final Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Yuk Siap-Siap Liburan Nataru, Destinasi Wisata di Cilacap Mulai Bersolek

"Namun kami menghadapi tim kuat yang tahu apa yang dilakukannya dan menunggu Anda membuat kesalahan yang kami buat pada awal pertandingan," kata Reragui merujuk gol menit kelima yang diciptakan Theo Hernandez.

Reragui terpaksa menghadapi masalah oleh sejumlah pemain yang tidak bugar sepenuhnya.

Bek tengah Nayef Aguerd tak jadi dipasang setelah pemanasan sehingga terpaksa memasukkan Achraf Dari.

Bek tengah yang juga kapten Romain Saiss, sempat menjadi starter namun kemudian ditarik keluar lapangan setelah hanya bisa bermain selama 21 menit karena cederanya kambuh.

BACA JUGA:Mau Dapat Pulsa Gratis? Yuk Unduh Aplikasi Ini, Siapa Tahu Hoki!

"Kami kehilangan banyak pemain yang sudah memberikan yang terbaik, (Noussair) Mazraoui sakit tapi dia bermain. Saiss juga. Saya tidak bisa bisa berkata apa-apa lagi jika pemain sudah berbuat maksimal," ungkap Reragui.

Maroko tampil menekan sepanjang pertandingan, karena berusaha menyamakan kedudukan namun tidak memiliki sentuhan mematikan di area penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: