PT KAI Operasionalkan 56 KA Tambahan, 20 Kereta Api Lintasi Stasiun Purwokerto

PT KAI Operasionalkan 56 KA Tambahan, 20 Kereta Api Lintasi Stasiun Purwokerto

Ilustrasi Angkutan Nataru-Rangakaian kereta api penumpang melintas dari selatan menuju Stasiun Purwokerto (20/11/2022).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - KAI mengoperasikan 56 Kereta Api Tambahan untuk periode keberangkatan 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023.

Ya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah perjalanan kereta dalam rangka melayani masyarakat pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. 

BACA JUGA:S, Ketua LSM di Banyumas Ditahan, Ditetapkan Tersangka Ujaran Kebencian Ke Tokoh NU, Ini Kata Polisi

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, tiket KA tambahan tersebut sudah dapat dipesan mulai 22 November melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

"KA-KA tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Solo pp, Jakarta - Surabaya pp, Bandung - Purwokerto pp, Yogyakarta - Surabaya pp, dan lainnya," kata dia.

BACA JUGA:Adu Jotos, Munas HIPMI di Solo Ricuh, Ini Kata Polisi

Menurutnya, KA-KA Tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru ini KAI sediakan agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari. 

"Hadirnya KA-KA Tambahan tersebut menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru ini, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," tuturnya. 

BACA JUGA:Buka Akses ke Global Supply Chain di KTT G20, Bukti Komitmen BRI pada UMKM

Sementara itu, Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Krisbiyantoro mengatakan, dari jumlah tambahan KA tersebut, puluhan KA melintasi Daop 5 Purwokerto

"Ada 20 KA lewat Daop 5 Purwokerto," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: