Jabatan Berakhir, Bupati Tatto Akan Pulang Jalan Kaki ke Majenang

Jabatan Berakhir, Bupati Tatto Akan Pulang Jalan Kaki ke Majenang

Bupati Tatto melakukan persiapan dengan berjalan pagi setiap hari didampingi beberapa kepala OPD dan para Prajurit KODIM, Jumat 07 Oktober 2022-KOMINFO CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bupati Tatto akan menuntaskan masa jabatannya dengan berjalan kaki dari kantornya komplek Pendopo Wijaya Kusuma Chakti menuju ke kediamannya di Ciguling Kecamatan Majenang pada Senin 14 November mendatang.

Dalam agenda tersebut, rencananya Tatto akan transit dibeberapa titik sembari menyapa warga sekaligus berdiskusi mengenai kepimpinanya selama hampir dua dekade itu.

"Hari pertama Senin 14 November, start pagi jam 07.30 dari pendopo ke Kecamatan Jeruklegi, itu transit pertama kemudian dilanjutkan ke Kawunganten nanti istirahat disana," kata Tatto.

BACA JUGA:Jadwal Kompetisi Belum Jelas, Tuan Rumah Piala Suratin Masih Kabur

Hari berikutnya, dari Kawunganten perjalanan dilanjutkan menuju kantor kecamatan Bantarsari hingga Ishoma dilanjutkan menuju Wringiharjo Gandrungmangu lalu berlanjut ke Sidareja.

"Hari kedua dituntaskan di Sidareja," lanjut Tatto.

Kemudian hari ketiga Rabu 16 November dari Sidareja menuju Balai Desa Cinangsi dilanjutkan dengan kerja bakti dengan warga kemudian dilanjutkan menuju kecamatan Karangpucung.

BACA JUGA:Ini Kondisi Jalur Alternatif Imbas Penutupan Jembatan Purbalingga-Banjarnegara

"Hari ketiga selesai di Karangpucung, rencananya mau nginep di tempat Mas Mitra Patriasmoro anggota Dewan," ujar Tatto.

Hari keempat perjalanan dilanjutkan dari Karangpucung menuju kantor kecamatan Cimanggu kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Ciguling Kecamatan Majenang.

BACA JUGA:Perbup Penumpang Bus AKAP Akan Dibuat

"Hari ke -4 Kamis 17 November perjalanan terakhir menuju rumah saya,doakan semoga lancar ya," tutup Tatto.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: