Ujicoba Terakhir Sebelum Liga 3 Jawa Tengah, Persibangga Lawan Galaxy United

Ujicoba Terakhir Sebelum Liga 3 Jawa Tengah, Persibangga Lawan Galaxy United

Skuad Persibangga saat ujicoba melawan PSIP Pemalang.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Persibangga PURBALINGGA bakal melakoni laga ujicoba terakhir sebelum pertandingan pertama Liga 3 Jawa Tengah 2022, Selasa, 20 September 2022.

Eko Priyono dkk ini akan menghadapi tim lokal Galaxy United di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Pelatih Persibangga Faizal Fatron Naser mengatakan, laga ujicoba melawan. Galaxy United adalah pertandingan ujicoba terakhir skuad besutannya.

"Iya, pertandingan ujicoba terakhir," katanya kepada Radarmas, Senin, 19 September 2022.

BACA JUGA:Jembatan Pegalongan-Mandirancan Pengerjaan Sisi Mandirancan

Dia menjelaskan, dalam laga ujicoba tersebut rencananya tim pelatih akan mencoba skema menyerang yang akan dipakai dalam laga Liga 3 Jawa Tengah.

Dipilihnya tim yang berada dibawah level Persibangga, juga dimaksudkan agar skema menyerang yang disusun oleh tim pelatih bisa berjalan.

"Melawan tim yang berada dibawah akan jauh lebih mudah menampilkan skema menyerang. Evaluasinya juga akan lebih mudah," akunya.

BACA JUGA:DLH Lakukan Peremajaan Pohon Peneduh

Sementara itu, sesuai dengan rencana semula panitia pelaksana (Panpel) Liga 3 Jawa Tengah Askab PSSI Purbalingga akan menjadikan laga ujicoba tersebut sebagai laga simulasi pertandingan resmi.

Panpel bakal menerapkan protokol pertandingan sesuai dengan standar Liga 3.

"Kita akan melakukan simulasi pelaksanaan Liga 3 Jawa Tengah pada pertandingan tersebut," jelas Ketua Panpel Liga 3 Jawa Tengah Askab PSSI Purbalingga King Wibowo. 

BACA JUGA:Rutinkan Razia Penyakit Masyarakat Serupa, Terutama Titik Rawan Maksiat

Berdasarkan jadwal Liga 3 Jawa Tengah Grup F, Persibangga akan menjadi tuan rumah pertama Liga 3 melawan PSIW Wonosobo, 28 September 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: