Resahkan Warga di Sekitar Terminal Bukateja, 6 Anak Punk Dilaporkan ke Polisi

Resahkan Warga di Sekitar Terminal Bukateja, 6 Anak Punk Dilaporkan ke Polisi

Polisi dari Polsek Bukateja ketika mendatangi anak punk yang dilaporkan meresahkan warga di sekitar Terminal Bukateja.-POLSEK BUKATEJA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Enam anak punk di Terminal Bukateja meresahkan warga sekitar, Minggu, 11 September 2022.

Hal itu, langsung ditindaklanjuti oleh Polsek Bukateja, dengan memberikan pembinaan terhadap anak punk yang dijumpai di sekitar Terminal Bukateja.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan, pihaknya mendapatkan sejumlah keluhan masyarakat terkait anak punk berkeliaran di Terminal Bukateja.

BACA JUGA:Dua Sepeda Motor Tabrakan, Satu Orang Tak Sadarkan Diri

"Ada enam anak punk di sekitar Terminal Bukateja, yang dilaporkan warga meresahkan," katanya, Minggu, 11 September 2022.

Dia menambahkan, pihaknya langsung mendatangi enam anak punk yang berada di Terminal Bukateja tersebut.

"Enam anak punk tersebut kemudian diberikan pembinaan. Selain itu, dianjurkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Serta, tidak berkeliaran di wilayah Kecamatan Bukateja," tambahnya.

BACA JUGA:Talud di Jalan Raya Bojongsari Purbalingga Longsor, Pipa PDAM Patah Sebabkan Aliran Air Bersih Terhenti

Dari data yang diperoleh enam anak punk tersebut mengaku sedang dalam perjalanan berkeliling wilayah, hingga sampai di wilayah Kecamatan Bukateja.

Di lokasi yang disinggahi, mereka mengamen untuk mendapatkan uang menyambung hidup sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi lain.

"Dari identitas yang dibawa mereka merupakan pemuda dari berbagi daerah diantaranya Wonosobo, Purwokerto, Purworejo, Sleman dan Jogjakarta," jelasnya.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Tanah Longsor Desa Majingklak Cilacap, Akses Jalan Baru Bisa Dilalui Roda 2

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pendataan dan pembinaan selanjutnya mereka dipersilakan pulang ke rumah masing-masing.

Keenam pemuda tersebut kemudian meninggalkan wilayah Kecamatan Bukateja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: