Gerakan Lawan Angin, Bangkit Dengan Bejo Di 77 Titik Senam Sehat dan Jalan Sehat

Gerakan Lawan Angin, Bangkit Dengan Bejo Di 77 Titik Senam Sehat dan Jalan Sehat

Kegiatan dilakukan serempak di Kelurahan Bumirejo Kebumen, Desa Jladri Buayan dan Desa Selokerto Sempor pada 28 Agustus 2022. Kegiatan yang dilakukan meliputi senam dan jalan sehat bersama. Selain itu, Gerakan Lawan Angin juga dilakukan di puluhan kota di-Foto dok Humas -

KEBUMEN - Dua tahun perayaan kemerdekaan Indonesia tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Banyak aktivitas dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia tidak bisa terlaksana seperti sediakala. Namun di tahun ini, seiring dengan meredanya pandemi covid-19, bisa kembali memperingati kemerdekaan Indonesia dengan cara-cara seperti sediakala.

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Bejo Jahe Merah mengadakan Gerakan Lawan Angin, Bangkit Dengan Bejo di 77 kota se Indonesia.

Head of Brand Bejo Jahe Merah, Febrian Adiputra mengatakan, dalam gerakan ini, Bejo Jahe Merah ikut memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia dengan Senam Sehat dan Jalan Sehat. Diramaikan dengan pembagian door prize untuk berbagai perlombaan yang ada.

"Gerakan Lawan Angin Bangkit dengan Bejo adalah ajakan pada masyarakat Indonesia untuk membakar semangat nasionalisme, dengan melawan masuk angin yang akan menjadikan masyarakat tetap produktif, sehingga Indonesia dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," katanya.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Purwokerto, Fargas Bara Suhita menambahkan bahwa Bejo Jahe Merah berkomitmen berkontribusi untuk kesehatan masyarakat. Menjadi solusi dari masuk angin, dan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Fargas menuturkan, tentunya BEJO dibuat dari Jahe Merah Indonesia, kita akan dorong terus agar Jahe Merah Indonesia menjadi kebanggaan sekaligus andalan masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan.

"Apalagi saat ini pandemi covid-19 belum selesai, masyarakat tetap harus waspada dan hati-hati," tuturnya.

Adapun untuk wilayah Kebumen, kegiatan ini dilakukan serempak di Kelurahan Bumirejo Kebumen, Desa Jladri Buayan dan Desa Selokerto Sempor pada 28 Agustus 2022. Kegiatan yang dilakukan meliputi senam dan jalan sehat bersama. Selain itu, Gerakan Lawan Angin juga dilakukan di puluhan kota di Indonesia.

Bejo Jahe Merah mengajak masyarakat mulai menerapkan gaya hidup sehat, dengan rutin melakukan olahraga dan konsumsi Jahe Merah Indonesia dari sekarang. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: