Pisah Sambut Camat Kesugihan, Pejabat Harus Siap Ditempatkan Dimanapun

Pisah Sambut Camat Kesugihan, Pejabat Harus Siap Ditempatkan Dimanapun

Basuki Priyo ( Kedua Kiri) memerina cindera mata dari Camat Kesugihan Terlantik Cardian Galih Wicaksono, Selasa 23 Agustus 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Gelombang promosi serta rotasi jabatan kembali terjadi di lingkup Pemerintah Kabupaten CILACAP.

Salah satunya Camat Kesugihan yang sebelumnya di jabat oleh Basuki Priyo Nugroho saat ini digantikan oleh Cardian Galih Wicaksono, Selasa 23 Agustus 2022.

Menurut Basuki Priyo, rotasi tersebut sudah menjadi hal yang lumrah bagi para pejabat struktural, bagi siapapun yang dirotasi harus siap melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Bus Pariwisata Akan Menuju Dermaga Tambaknegara

"Sebagai pelayan masyarakat harus siap ditempatkan dimanapun," ujarnya Kepada Radarmas.

Bupati sendiri tentunya mempunyai pertimbangan tersendiri untuk merotasi jabatan, intinya adalah untuk pemerataan baik pembangunan dan yang lain-lain.

"Melalui perspektif dari Bupati sendiri, pastinya Right Men in the Right place, intinya kita bantu Bupati dan Pemerintah Kabupaten untuk meratakan pembangunan," tutup Basuki Priyo.

BACA JUGA:Agar Tak Tercecer DPS Pilkades, Ini yang Harus Dilakukan Warga

Sebelumnya Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melantik sebanyak 307 pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, jabatan pengawas serta jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Cilacap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: