Mengaku Sepi Pembeli, Pedagang Lantai Dua Pratistha Harsa Tetap Buka

Mengaku Sepi Pembeli, Pedagang Lantai Dua Pratistha Harsa Tetap Buka

Suasana di lantai dua Gedung Kuliner Pratistha Harsa yang sepi pembeli, dan beberapa kios sudah disewa tidak buka.-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Di lantai dua Gedung B Pratistha Harsa, satu atap dengan kuliner, sepi pembeli. Hal itu diakui Pedagang Pakaian di tempat tersebut, Rasini. Meskipun sepi, Rasini tetap jualan setiap hari.

"Dari pada nganggur, mending tetap jualan walupun dapatnya tidak seberapa," ujarnya.

Rasini sudah berjualan lebih dari sepuluh tahun. Saat belum dibangun Gedung Kuliner Pratistha Harsa. Untuk menutupi pembeli yang sepi, dia menambah jualan kopi dan rokok. Dan hanya berjualan dari jam 09.0p sampai 14.00.

Senada dengan Rasini, Karyawan Bahagia Elektronik, Yanto, juga mengakui di lantai dua Gedung Kuliner Pratistha Harsa sepi pembeli. Namun tetap buka setiap hari.

"Bisa disebut di sini cuma kantor, karena pekerjaan kami sebenarnya langsung di lapangan, yaitu servis atau pasang CCTV," papar Yanto.

Meskipun sepi pengunjung atau pembeli ke lantai dua, Yanto tidak mempermasalahkan. Sebab layanan yang diberikan bisa via pesan chat atau telepon. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: