Tiga Lokasi Wisata Populer yang Wajib Anda Kunjungi saat Berwisata ke Pulau Dewata

Tiga Lokasi Wisata Populer yang Wajib Anda Kunjungi saat Berwisata ke Pulau Dewata

Pulau Bali terkenal dengan pesona alamnya yang indah. Tidak hanya itu, kebudayaan lokal yang kental di anut oleh masyarakatnya menjadi pemandangan yang menarik. Itu sebabnya pulau ini menjadi destinasi wisata utama yang tidak boleh dilewatkan. Pulau Bali memiliki banyak lokasi wisata yang mengagumkan, Namun ada tiga lokasi wisata paling populer yang kerap dikunjungi wisatawan, apa sajakah itu? Yuk kita simak.

Pantai Kuta

Sumber :indonesiaituindah.net Pantai Kuta merupakan salah satu pantai paling populer di Pulau Bali. Tidak hanya hamparan pasir yang cantik di sepanjang pantainya, Pantai Kuta juga memiliki ombak dengan ketinggian sedang yang sangat disukai para peselancar. Pantai Kuta merupakan tempat yang cantik untuk menikmati matahari terbenam. Itu sebabnya, banyak wisatawan yang rela berlama-lama menunggu di pantai ini demi menyaksikan sunset yang indah.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Sumber :wikipedia Garuda Wisnu Kencana merupakan kompleks pembangunan patung dewa Wisnu yang direncanakan akan menjadi patung tertinggi di dunia. Meskipun masih dalam proses pembangunan, kawasan wisata ini sudah ramai dikunjungi banyak wisatawan. Berlokasi di di daerah Uluwatu, tempat wisata Garuda Wisnu Kencana dapat dicapai sekitar 15 menit dari bandara Ngurah Rai. Patung Raksasa GWK adalah magnet utama dari tempat ini. Patung yang dipahat oleh seniman terkenal Bali—I Nyoman Nuarta ini, rencananya akan dibangun dengan ketinggian mencapai 126 meter. Di lokasi ini tidak hanya terdapat patung Garuda Wisnu Kencana, namun terdapat juga “Lotus Pond”, yaitu area terbuka yang kerap digunakan untuk menyelenggarakan berbagai event besar, mulai dari berbagai pagelaran seni, konser musik, hingga kegiatan kampanye berskala nasional. Tidak hanya di Lotus Pond, Anda juga dapat menikmati berbagai pertunjukan seni khas Bali, mulai dari sendra tari, hingga drama tradisional di amphietheatre yang terdapat di kawasan GWK ini. Pertunjukkan ini sengaja ditujukan untuk para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini, dan dapat dinikmati secara gratis.

Waterboom Bali

Sumber :www.jpnn.com Waterboom Bali merupakan salah satu lokasi wisata modern dan artifisial yang berada di Pulau Dewata ini. Begitu megah dan lengkapnya fasilitas yang disajikan di wahana air ini, membuat waterboom ini mendapatkan penghargaan sebagai waterpark terbaik kedua di dunia. Beberapa wahana air favorit yang memacu adrenalindan dapat dinikmati di waterboom ini antara lain super bowl, jungle rides, boomerang, boggie ride, race track, dan climax. Buat Anda yang menyukai wahana yang agak santai, Anda bisa bermain air di lazy river. Adapun wahana paling menantang yang bisa Anda coba adalah adalah Climax, dimana Anda akan dimasukkan ke dalam tabung setinggi 19 meter dari permukaan tanah lalu dilontarkan melalui pipa khusus ke arah kolam. Wahana ekstrim ini tidak diperbolahkan untuk para pengunjung yang memiliki riwayat sakit jantung. Nah, itu tadi sebagian kecil destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Bali. Masih banyak lokasi-lokasi mearik lainnya yang dapat Anda kunjungi di Pulau Dewata ini. Untuk itu, jika Anda berencana berkunjung ke Bali, sempatkanlah untuk menginap agak lama agar dapat menikmati indahnya pulau ini secara lebih lama Untuk menghemat pengeluaran, Anda bisa mencari akomodasi dengan harga yang terjangkau. Tidak sulit Mencari Hotel yang Murah di Bali, Anda bisa mencarinya melalui Airy Rooms. Hotel-hotel yang berada di jaringan Airy Rooms tidak hanya menawarkan penginapan dengan harga murah, namun juga menyajikan fasilitas dengan standar berkualitas, mulai dari TV layar datar, AC, tempat tidur yang bersih dan nyaman, shower air hangat, perlengkapan mandi, air mineral, dan akses wifigratis. Adapun untuk melakukan pemesanan, Anda bisa langsung melakukan bookingmelalaui website resmi Airy Rooms di www.airyrooms.com, atau bisa juga mengunduh aplikasi Android Airy Rooms di Play Store dan App Store. Untuk metode pembayaran pun juga sangat mudah, Anda bisa membayarnya melalui kartu kredit atau pun melalui transfer antar bank. Jadi, cepatlah berkemas, selamat berlibur ke Bali!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: