UP3 Purwokerto Gelar Pasukan Guna Jamin Keandalan Pasokan Listrik
Segenap Elemen UP3 Purwokerto melakukan foto bersama pada Gelar Perlatan dan Pasukan PURWOKERTO-PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto melakukan Gelar Peralatan dan Pasukan Pelayanan Teknik dan HAR Preventif 24 Jam di halaman GI 150 KV Purbalingga di Lapangan Kemangkon Purbalingga, Senin (23/12). Gelar pasukan dilakukan dalam rangka persiapan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Armunanto Manajer UP3 Purwokerto mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahun. Muaranya untuk menjaga kehandalan pelayanan dan pasokan listrik selama Nataru. "Seperti biasa, seperti tahun tahun kemarin menjelang hari raya keagamaan seperti Natal serta Tahun Baru kita harus siap sedia 24 jam melayani konsumen," katanya. Dia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan masa siaga selama Nataru. Diakuinya cuaca yang terjadi akhir-akhir ini kurang begitu bersahabat, sehingga perlu dilakukan antisipasi. "Masa siaga dimulai tanggal 23 sampai tanggal 3 Januari. Apabila ada gangguan kita siap memberikan respon terbaik kita, dan recovery kita sehingga pelanggan bisa menikmati listrik kembali," ucapnya. Gelar pasukan juga sebagai sarana persiapan dan cek ricek baik dari segi peralatan kerja, peralatan keamanan. Semua peralatan dan pasukan mesti dalam keadaan prima agar dapat melayani pelanggan dengan baik. "Pedoman kami adalah Penampilan, perilaku, dan performa. Penampilan mesti bersih, rapih, dan prima dalam artian sesuai dengan SOP. Perilaku kita dalam bekerja juga senantiasa profesional dan melayani, lalu performa yang selalu bekerja dengan integritas," ucapnya. Selanjutnya dalam gelar pasukan juga dibacakan 3 komitmen Siaga Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020. Komitmen tersebut antara lain, Bersedia untuk menjaga keandalan pasokan listrik, PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto mulai tanggal 18 Desember 2019 sampai 8 Januari 2020. Bersedia siaga personil dan peralatan di ULP wilayah kerja PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto pada malam perayaan Hari Natal tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020. Bersedia bekerja sesuai kaidah K2 dan K3, di wilayah kerja PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto. (aam).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: