Ulang Tahun ke-25, ACE Konsisten Mudahkan Pelanggan
LAILY MEDIA/RADARBANYUMAS.CO.ID MUDAHKAN PELANGGAN: Di usianya ke-25, ACE bertekad untuk terus memudahkan pelanggan. PURWOKERTO- Melanjutkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-25, ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, menyelenggarakan program Beyond Helpful. Pada program itu, mengangkat berbagai layanan pelanggan untuk menghadirkan customer experience yang mudah dan nyaman, disertai beragam penawaran menarik. "Program ini berlangsung sampai 3 Maret 2020, di seluruh toko ACE di Indonesia," ujar Marketing Director Kawan Lama, Nana Puspa Dewi. Dia mengatakan, di era perubahan perilaku berbelanja saat ini, menciptakan excellent customer experience menjadi faktor yang sangat penting bagi perusahaan. ACE yang memiliki slogan The Helpful Place, selalu berusaha menghadirkan beragam layanan, untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia. Sebelum berbelanja, pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi mobile ACE, untuk mengetahui penawaran dan produk menarik melalui fitur promosi. Sedangkan fitur store locator dapat membantu menemukan, serta mengarahkan ke toko ACE terdekat. "Aplikasi ini juga memiliki fitur penting lainnya, seperti scan barcode untuk mendapat informasi produk dan harga, beragam ide inspiratif, dan livechat untuk berkomunikasi langsung dengan customer service," katanya. Saat berbelanja, pelanggan dapat menemukan produk lengkap. Sebab ACE menyediakan lebih dari 60 ribu jenis produk, untuk kebutuhan rumah tangga, perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Untuk produk-produk berkualitas tersebut, ACE memberi jaminan harga terbaik, tidak lebih tinggi dari harga barang yang sama di retailer lain. Atau ACE akan mengganti selisih harganya. Semakin mudah, ACE juga menyediakan layanan antar dan instalasi gratis, dengan ketentuan berlaku. Setelah berbelanja, tersedia fasilitas pengembalian atau penukaran produk, dalam kurun waktu 14 hari. Dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan juga dapat melindungi produk-produk yang dibeli di ACE, di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, hingga kebakaran. ACE juga memiliki loyalty program, yaitu ACE Rewards yang memberikan berbagai keuntungan. Antara lain, poin setiap belanja nominal tertentu, dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk menarik. Ada juga belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh nominal transaksi, melalui program Pay All with Points, diskon khusus member setiap bulan, hadiah di hari ulang tahun, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE. Pelanggan yang belum bergabung jadi member, dapat memanfaatkan program ACE Access, untuk registrasi menjadi member secara gratis. "Hanya dengan akumulasi transaksi Rp 2 juta, selama enam bulan," jelas Nana. Selama program Beyond Helpful berlangsung, ACE menawarkan berbagai produk pilihan, dengan harga hemat hingga 50 persen. Diantaranya produk aneka penghisap debu, alat pel, dan penjernih udara. Untuk penyimpanan yang praktis, tersedia aneka troli rak bertingkat, koleksi kotak sepatu, serta tempat kosmetik dan aksesoris. Selain itu, ada juga aneka lampu gantung, lampu bohlam LED hemat energi, dan lampu lemari yang dipasang di bagian dalam. Melengkapi dapur, ACE menawarkan koleksi rak piring portabel, dan rak penyimpan galon bertingkat untuk menghemat penggunaan ruang. Tidak ketinggalan, perlengkapan kamar mandi, tersedia rak handuk, aneka keset, dan set kabinet yang terdiri dari wastafel dan cermin. (ely/acd)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: