Mau Motor Murah yang Bisa Diajak Ngebut? Suzuki Nex Jawabannya, Cuma Rp 13 Jutaan!

Mau Motor Murah yang Bisa Diajak Ngebut? Suzuki Nex Jawabannya, Cuma Rp 13 Jutaan!

Motor murah yang bisa diajak ngebut-amp-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor murah yang bisa diajak ngebut kini menjadi pilihan banyak orang. Salah satu yang bisa kamu lirik adalah Suzuki Nex

Motor ini dikenal bukan hanya karena harganya yang terjangkau. Tetapi juga performanya yang mumpuni untuk aktivitas harian. 

Di kelasnya, Suzuki Nex menawarkan efisiensi bahan bakar dan spesifikasi yang menarik. Dengan harga hanya Rp 13 jutaan, motor ini bisa jadi pilihan tepat bagi yang butuh kendaraan andal dan hemat.

Suzuki Nex memang jadi sorotan bagi pencinta motor murah. Meski harganya ramah di kantong, motor ini punya spesifikasi mumpuni. 

BACA JUGA:Segini Cicilan Motor Matic Suzuki Nex II di BCA, Murah Meriah!

BACA JUGA:4 Kelebihan Motor Matic Murah Suzuki Nex II Dibanding yang Lain

Dibekali mesin berkapasitas 113 cc, motor ini cukup bertenaga untuk dipakai di jalan perkotaan. Sistem pembakarannya juga sudah menggunakan teknologi Fuel Injection. 

Teknologi ini membuat bahan bakar jadi lebih irit, sehingga cocok untuk kamu yang sering berkendara.

Performa Mesin Suzuki Nex

Suzuki Nex menggunakan mesin 4 langkah dengan teknologi SOHC. Mesin ini sudah terkenal stabil dan bisa memberikan akselerasi yang cukup baik. 

Dengan kapasitas mesin 113 cc, motor ini bisa menghasilkan tenaga yang pas untuk dipakai harian. Ditambah lagi, Suzuki Nex dilengkapi transmisi otomatis yang membuat berkendara jadi lebih nyaman. Kamu tinggal gas tanpa perlu repot oper gigi.

BACA JUGA:Begini Perhitungan Kredit Motor Matic Suzuki Nex II 2024: DP Murah, Cicilan Ringan

BACA JUGA:Harga Motor Matic Suzuki Nex II Mulai Rp 18 Jutaan, Cuma Beda Tipis Tapi Tetap Bikin Bingung Pilih yang Mana!

Motor ini juga memiliki keunggulan pada sistem pembakarannya yang menggunakan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection). Dengan teknologi ini, Suzuki Nex bisa menempuh jarak 109.8 km hanya dengan satu liter bensin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: