4 Akesoris Keren untuk Motor Listik Murah Honda CUV e

4 Akesoris Keren untuk Motor Listik Murah Honda CUV e

Motor listrik Honda CUV e tidak hanya menawarkan teknologi ramah lingkungan dan efisiensi-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik Honda CUV e tidak hanya menawarkan teknologi ramah lingkungan dan efisiensi, tetapi juga memberi pengguna peluang untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui aksesoris. 

Berbagai aksesori dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan estetika motor, sehingga menjadikannya lebih menarik dan fungsional. 

Dan berikut ini merupakan 4 aksesoris keren yang bisa digunakan untuk melengkapi Honda CUV e Anda:

BACA JUGA:List Harga Aksesoris Motor Matic Honda ADV Terbaru 2024, Mulai Rp49 Ribu

BACA JUGA:Daftar Harga Aksesoris Motor Matic All New Honda Scoopy, Lengkap!

1. Boks Penyimpanan di Belakang (Top Box)

Salah satu aksesori paling berguna untuk motor listrik seperti Honda CUV e adalah boks penyimpanan di belakang atau top box. 

Aksesori ini sangat cocok untuk pengguna yang sering melakukan perjalanan sehari-hari atau belanja, karena memberikan tambahan ruang penyimpanan yang aman dan praktis. 

Dengan desain yang ramping, top box ini tidak hanya meningkatkan kapasitas penyimpanan tetapi juga menambah tampilan motor.

Boks penyimpanan ini tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan gaya motor Anda. 

BACA JUGA:Inilah 6 Pilihan Aksesoris Motor Matic Honda Stylo, Bikin Penampilan Jadi Tambah Kece

BACA JUGA:Daftar Aksesoris Motor Matic Honda Beat Street eSP Lengkap dengan Harganya, Bikin Visual Jadi Tambah Cakep

Selain itu, banyak boks yang dilengkapi dengan kunci untuk menjaga barang-barang Anda tetap aman saat parkir. Dengan memasang top box, Anda bisa membawa barang-barang pribadi, tas belanja, atau perlengkapan lainnya tanpa khawatir akan kehilangan atau kerusakan.

2. Pelindung Kaki (Leg Shield)

Aksesori lainnya yang tak kalah penting untuk Honda CUV e adalah pelindung kaki atau leg shield. Aksesori ini dirancang untuk melindungi kaki pengendara dari angin, debu, dan air saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: