4 Motor Murah Terbaru 2024 yang Berdesain Ala Cappucino

4 Motor Murah Terbaru 2024 yang Berdesain Ala Cappucino

Salah satu tren yang semakin populer adalah motor dengan desain yang memiliki sentuhan warna lembut dan elegan seperti cappuccino-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Tahun 2024 membawa banyak model motor baru yang menarik bagi para pecinta kendaraan roda dua. Salah satu tren yang semakin populer adalah motor dengan desain yang memiliki sentuhan warna lembut dan elegan seperti cappuccino. 

Warna-warna seperti beige, coklat muda, hingga putih susu menghadirkan nuansa yang elegan, hangat, dan berkelas.

Bagi Anda yang mencari motor murah terbaru dengan desain yang elegan dan mirip cappuccino, berikut merupakan 4 motor terbaru 2024 yang bisa menjadi pilihan sempurna:

BACA JUGA:Super Nyaman! 4 Motor Murah yang Cocok untuk Jalan Berlubang

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Murah dengan Desain Kuat dan Kokoh, Hanya Rp 8 Jutaan

1. Honda Beat Deluxe 2024 – Cappuccino Classic

Honda Beat Deluxe 2024 merupakan salah satu motor matic terbaru dari Honda yang hadir dengan desain yang lebih segar dan elegan. Motor ini dilengkapi dengan warna krem muda dan sentuhan coklat, memberikan kesan yang mirip dengan secangkir cappuccino. 

Desainnya yang modern dipadukan dengan tampilan yang elegan membuat Beat Deluxe cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya dengan motor berwarna kalem.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 18 juta, Honda Beat Deluxe tidak hanya unggul dalam hal tampilan, tetapi juga fungsionalitas. Mesin eSP (Enhanced Smart Power) 110cc yang digunakan membuat motor ini irit bahan bakar dan bertenaga. 

Selain itu, fitur-fitur seperti ISS (Idling Stop System) dan Combi Brake System membuatnya lebih nyaman dan aman saat digunakan di jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Motor Murah Yamaha Aerox yang Cocok untuk Video Cinematic Anak Ngabers

BACA JUGA:Motor Murah Berdesain Futuristik Mengusung Teknologi Masa Depan

2. Yamaha Gear 125 Cappuccino Edition – Modern dengan Sentuhan Lembut

Yamaha Gear 125 edisi 2024 hadir dengan varian warna baru yang terinspirasi dari cappuccino. Warna beige dengan aksen coklat tua pada bagian bodi memberikan kesan elegan namun tetap modern. Motor ini dirancang untuk mereka yang ingin tampil stylish tanpa mengorbankan fungsionalitas. 

Dengan desain yang ergonomis dan ruang bagasi yang luas, Yamaha Gear 125 sangat cocok untuk mobilitas harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: