Spesifikasi dan Fitur Motor Matic Yamaha Augur 155 Lengkap dengan Harganya

Spesifikasi dan Fitur Motor Matic Yamaha Augur 155 Lengkap dengan Harganya

Mengenai spesifikasi lengkap beserta fitur yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Augur 155 dan juga harganya.-Fahma Ardiana-

Dilihat dari panel instrumen sepeda motor matic Augur 155, terlihat modern berkat penggunaan layar TFT berukuran 4,3 inci dengan kemampuan warna latar belakang dalam mode siang/malam.

Seperti sepeda motor matic Yamaha terbaru masa kini, sepeda motor ini dilengkapi fungsionalitas Y-Connect, sistem kunci pintar, dan port USB.

Sesuai dengan namanya, motor ini juga memiliki mesin yang mirip dengan Aerox 155, yakni mesin SOHC 4 katup VVA berpendingin cairan dengan kapasitas 155 cm3.

Model sepeda motor matic ini mirip sepeda motor sport yang memadukan dek datar dan stang terbuka. Fitur seperti TCS dan rem cakram merupakan fitur standar pada kedua Yamaha Auger 155s.

BACA JUGA:Kredit Motor Matic Yamaha Fino Grande 125 di BCA Murah dengan Cicilan Rp600 Ribuan

BACA JUGA:Harga Kredit Motor Matic Yamaha Lexi di BCA, DP Ringan Kisaran Rp3 Jutaan

 

Model sepeda motor matic ini resmi diluncurkan Yamaha khusus untuk pasar Taiwan, dan sepeda motor matic ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Sky Blue, Night Black, Star Titanium, dan Dawn White.

Spesifikasi Mesin Motor Matic Yamaha Augur 155

Menurut situs resmi Yamaha Taiwan, sepeda motor matic Augur dibekali mesin serupa dengan X Force 155 yang juga dijual. Mesin ditenagai mesin SOHC 155cc dengan 4 katup, pendingin cair, injeksi inti biru, dan dukungan VVA. 

Desainnya juga mirip sepeda motor matic Aerox dan NMax Indonesia. Tidak diketahui seberapa besar tenaga yang dihasilkan kombinasi mesin sepeda motor matic ini.

BACA JUGA:Motor Klasik Murah dengan Desain Mirip Vespa? Nih, Yamaha Fazzio Solusinya!

BACA JUGA:6 Cara Merawat Motor Murah Yamaha Mio M3 Agar Tetap Stylish

 

Yamaha Taiwan tidak memberikan informasi apapun mengenai tenaga dan torsi sepeda motor matic Yamaha Auger 155. Meski begitu, pihak pabrikan menyatakan rata-rata konsumsi auger Yamaha cukup baik yakni 43,9 l/l.

Fitur Lengkap Motor Matic Yamaha Augur 155

Selain teknologi pencahayaan canggih bernama Y-LLA dan Y-AU, sepeda motor matic alien ini juga dilengkapi dengan panel layar TFT yang warna latar belakangnya otomatis menyesuaikan dengan intensitas cahaya sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: