Raffi Ahmad Jadi Pemilik Pertama Mobil Listrik Chery Omoda E5

Raffi Ahmad Jadi Pemilik Pertama Mobil Listrik Chery Omoda E5

Mobil Listrik Chery OMODA E5 Milik Raffi Ahmad-mobil123.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Raffi Ahmad, salah satu selebriti papan atas Indonesia sekali lagi mencuri perhatian dengan menjadi pemilik pertama mobil listrik terbaru Chery Omoda E5.

Mobil listrik yang penuh dengan teknologi canggih ini menawarkan berbagai keunggulan, dengan harga yang masih terjangkau yakni Rp 498.800.000 untuk harga on-the-road (OTR) di Jakarta.

Dengan gaya hidupnya yang modern dan selalu up-to-date, tidak heran jika Raffi memilih Chery Omoda E5 sebagai kendaraannya untuk menunjang aktivitas harian.

Chery Omoda E5 bukan sekadar mobil listrik biasa, kendaraan ini menawarkan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang memikat.

BACA JUGA:5 Mobil Listrik Paling Worth It Untuk Dibeli di Tahun 2024

BACA JUGA:Miliki Desain Perfeksionis, Inilah 5 Mobil Listrik yang Cocok untuk Kalian yang Berzodiak Gemini

Mulai dari teknologi baterai generasi terbaru hingga fitur keamanan berstandar tinggi, Chery Omoda E5 hadir sebagai mobil masa depan yang siap merajai pasar mobil listrik di Indonesia.

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Milik Raffi Ahmad 

Teknologi Baterai Next-Gen dengan Jarak Tempuh Impresif

Salah satu keunggulan utama dari mobil listrik Chery Omoda E5 adalah baterainya yang menggunakan teknologi Next-Gen atau generasi terbaru, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan performa mobil.

BACA JUGA:Apakah Perawatan Ban Mobil Listrik Dengan Ban Mobil Konvensional Berbeda? Ini Jawabannya

BACA JUGA:Review Voyah Zhiyin, Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh 901 km Pertama di Dunia

Dengan kapasitas baterai sebesar 61,06 kWh, mobil listrik Chery Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 430 km dalam sekali pengisian penuh.

Jarak tempuh ini tentu memberikan kenyamanan bagi yang menginginkan perjalanan jauh, tanpa harus khawatir mencari stasiun pengisian daya listrik terlalu sering.

Selain jarak tempuh yang impresif, mobil listrik ini juga menawarkan torsi instan sebesar 340 Nm yang membuat akselerasi mobil menjadi lebih responsif dan bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: