Kepo Harga Motor Piaggio Medley Terbaru? Yuk, Cek di Sini!

Kepo Harga Motor Piaggio Medley Terbaru? Yuk, Cek di Sini!

Harga motor Piaggio Medley-oto.com-

Fitur ini sangat penting, terutama saat melintasi jalanan yang licin atau macet di perkotaan. Piaggio Medley juga dilengkapi dengan fitur Start & Stop, yang membuat mesin otomatis mati saat motor berhenti sejenak, misalnya di lampu merah. 

Fitur ini sangat membantu dalam menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang, sehingga lebih ramah lingkungan. Selain itu, ada juga panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap tentang kondisi motor, seperti kecepatan, jarak tempuh, dan sisa bahan bakar.

Performa Mesin yang Andal

Dengan kapasitas mesin 155,1 cc, Piaggio Medley terbaru menawarkan performa yang tangguh untuk berkendara di dalam kota maupun luar kota. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 15,8 hp, membuat motor ini cukup bertenaga untuk ukuran skuter.

Meskipun begitu, konsumsi bahan bakarnya tetap efisien, sehingga kamu nggak perlu sering-sering mampir ke SPBU.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama: Inilah 5 Perbedaan Motor Matic Piaggio dan Vespa

BACA JUGA:WOW! Harga Motor Sport Piaggio MP3 300 HPE Rp 330 Juta! Gimana Spesifikasinya?

Bagi kamu yang sering berkendara di jalanan yang macet, Piaggio Medley juga memiliki akselerasi yang cukup responsif. Mesin yang dilengkapi teknologi terkini membuatnya mudah dikendalikan, bahkan saat harus menghadapi stop-and-go di tengah lalu lintas perkotaan. Jadi, kamu bisa tetap berkendara dengan nyaman tanpa khawatir soal performa mesin.

Harga Piaggio Medley Terbaru

Nah, untuk harga motor Piaggio Medley terbaru di tahun 2024, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 46,2 juta. Harga ini cukup terjangkau untuk skuter premium dengan fitur-fitur canggih dan desain mewah. 

Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan motor yang nggak cuma stylish, tapi juga bertenaga dan hemat bahan bakar.

Tentu saja, harga ini bisa sedikit berbeda tergantung dari wilayah dan dealer tempat kamu membeli. Jadi, pastikan untuk selalu cek harga terbaru di dealer resmi Piaggio di kota kamu. 

BACA JUGA:WOW! Harga Motor Sport Piaggio MP3 300 HPE Rp 330 Juta! Gimana Spesifikasinya?

BACA JUGA:Piaggio One Plus, Motor Listrik Stylish untuk Milenial yang Suka Jalan-Jalan Santai di Kota!

Meski harganya mungkin sedikit lebih tinggi dibanding skuter lain, fitur dan kenyamanan yang ditawarkan Piaggio Medley sangat sebanding dengan nilai yang kamu keluarkan.

Keunggulan Piaggio Medley Dibanding Kompetitor

Salah satu alasan mengapa Piaggio Medley layak dipertimbangkan adalah keunggulannya dibanding kompetitor. Di kelas skuter 150 cc, Medley menawarkan lebih banyak fitur modern yang jarang ditemukan di skuter lain. 

Misalnya, sistem Start & Stop dan pengereman ABS di kedua roda, yang memberikan keamanan dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: