4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Freego yang Harus Anda Cek Sebelum Membeli

4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Freego yang Harus Anda Cek Sebelum Membeli

Empat kekurangan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Freego yang harus Anda cek sebelum membeli. -Fahma Ardiana-

Sementara sepeda motor matic Honda Vario 125, mempunyai kapasitas tangki mencapai 5,5 liter. Padahal apabila melihat bodinya, sepeda motor matic Yamaha Freego jelas lebih bongsor.

Hal ini dikarenakan lokasi tangki bensin sepeda motor matic Yamaha Freego merogoh lokai pada pijakan kaki atau lantai. Jadi, tempatnya tentu tidak bisa terlalu besar.

Sementara pada bawah jok telah habis terpakai buat bagasi. Meski tangki bensinya tidak sebanyak Honda Vario 125, kelebihan sepeda motor matic Yamaha Freego terdapat pada kepraktisan pengisian bahan bakar.

Lubang tangki sepeda motor matic Yamaha Freego, posisinya pada sisi kiri dashboard. Alhasil Anda tidak perlu repot-repot buka jok sepeda motor matic buat isi bensin. Lalu soal letak tangki bensin yang terdapat pada dek, apakah aman?

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai Dari Motor Matic Yamaha Freego 125

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai Dari Motor Matic Yamaha Freego 125

Yamaha sendiri telah menaruh pengaman berupa pelat tebal, sebagai akibatnya tahan terhadap banyak sekali benturan.

4. Jok Yamaha Freego Cukup Tinggi

Kekurangan sepeda motor matic Yamaha Freego selanjutnya adalah posisi duduknya yang cukup tinggi. Dilihat dari spesifikasinya, jok sepeda motor matic ini mencapai 778mm.

Lebih tinggi dari sepeda motor matic Yamaha Mio (750mm) dan Soul GT (760mm). Bahkan Yamaha Freego menyaingi sepeda motor matic Honda Vario 125 yang memiliki tinggi jok hanya 769 mm.

Posisi duduk sepeda motor matic ini cukup tinggi, sehingga jika pengendara dengan tinggi badan 168 cm berdiri tentu saja kakinya akan berjinjit.

Itulah 4 kekurangan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Freego yang harus Anda cek sebelum membeli. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: