4 Motor Sport Murah dengan Desain Warna Gold yang Mewah dan Tangguh

4 Motor Sport Murah dengan Desain Warna Gold yang Mewah dan Tangguh

Motor sport dengan warna gold selalu memberikan kesan mewah, elegan, dan penuh gaya saat melaju di jalanan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor sport dengan warna gold selalu memberikan kesan mewah, elegan, dan penuh gaya saat melaju di jalanan. 

Selain itu, warna emas juga bisa menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi mereka yang ingin tampil beda dan percaya diri. 

Namun, harga motor sport sering kali menjadi halangan bagi sebagian orang. Untungnya, kini ada beberapa motor sport murah yang hadir dengan desain warna gold yang menawan. 

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah dengan Tarikan Ringan yang Cocok di Jalanan Perkotaan

BACA JUGA:Motor Sport Impian! Cicilan Kredit Motor Yamaha R15 Connected 2024 Cuma Rp 6,1 Jutaan!

Dan berikut ini merupakan 4 motor sport murah dengan desain warna gold yang bisa untuk kamu pertimbangkan:

1. Yamaha Vixion R – Warna Matte Gold

Yamaha Vixion R menjadi salah satu motor sport terpopuler di Indonesia yang dikenal dengan performanya yang bertenaga dan desainnya yang sporty. 

Dalam varian Matte Gold, motor ini menawarkan tampilan yang elegan dan berbeda dari varian warna lainnya. Warna gold pada Yamaha Vixion R dipadukan dengan sentuhan hitam matte yang memberikan kesan mewah dan maskulin.

Dari segi performa, Yamaha Vixion R dibekali mesin 155 cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuatnya lebih responsif namun tetap hemat bahan bakar. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Sport Murah Yamaha Byson FI Dibanding yang Lain

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Sport Murah Honda CB150R Dibanding yang Lain

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur slipper clutch yang membuat perpindahan gigi lebih halus dan nyaman. Dengan harga sekitar Rp25 juta, Yamaha Vixion R merupakan salah satu motor sport murah dengan tampilan gold yang elegan dan performa unggul di kelasnya.

2. Suzuki GSX-R150 – Warna Triton Gold

Suzuki GSX-R150 juga menjadi salah satu pilihan motor sport dengan harga terjangkau namun tetap tampil mewah dengan desain warna gold. 

Varian Triton Gold dari motor ini menawarkan perpaduan antara warna emas pada bodi dan aksen hitam pada bagian striping, yang memberikan kesan sporty sekaligus elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: