Ingin Membeli Motor Matic Yamaha Lexi S-Abs Secara Kredit ? Simak Syarat dan Ketentuannya Berikut

Ingin Membeli Motor Matic Yamaha Lexi S-Abs Secara Kredit ? Simak Syarat dan Ketentuannya Berikut

Mengenai sepeda motor matic Yamaha Lexi S-Abs dan beberapa hal yanga harus Anda persiapkan saat akan membeli sepeda motor matic Yamaha Lexi S-Abs secara kredit.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Yamaha Lexi S-Abs menghadirkan tema unik dan minimalis pada motor maticnya. Menghadirkan desain khas seri Maxi yang mirip saudaranya, motor matic Yamaha N-Max, membuat desainnya terlihat semakin kokoh dan kompak.

Pilihan desain kompak dan stylish pada sepeda motor matic ini terlihat pada desain lampu depan. Bentuknya juga besar dan bisa dipadukan dengan dua indikator di kiri dan kanan.

Lampu depan yang disertakan pada juga merupakan lampu depan LED sehingga lebih terang dan hemat energi saat berkendara di malam hari. Sepeda motor matic modern dan kompak dengan speedometer internal serta bagian depan.

Sepeda motor matic Yamaha Lexi ABS dengan speedometer full digital dan multi-information display (MID) memberikan pengendara segudang informasi lengkap setiap saat dengan tampilan yang menarik dan jernih.

BACA JUGA:Perbedaan Ketiga Tipe Motor Matic Yamaha Lexi, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:Tanpa Bunga, Kredit Motor Matic Yamaha Lexi di BSI Tawarkan Cicilan Termurah Rp700 Ribuan

 

Berbagai informasi dapat ditampilkan siang atau malam, termasuk kecepatan, jam digital, ketinggian bahan bakar, dan tampilan penggerak katup variabel (VVA).

Hal ini juga didukung dengan pengaturan tingkat pencahayaan melalui antarmuka speedometer yang mirip dengan sepeda motor matic Yamaha Aerox 155.

Dalam hal pijakan kaki, sepeda motor matic Yamaha Lexi S-Abs menawarkan jangkauan gerak yang luas bagi pengendaranya sekaligus menawarkan desain yang kokoh, stabil, dan tampilan yang stylish.

Agar Anda dapat menghabiskan waktu dengan nyaman bahkan dalam perjalanan jauh, motor matic Yamaha Lexi S-Abs memiliki desain jok yang panjang disesuaikan ukuran jok yang ditawarkan, menjamin kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Penyebab Mesin Motor Matic Yamaha Lexi Mati Mendadak Lengkap dengan Solusi untuk Mengatasinya

BACA JUGA:Mau Atur Kecerahan Layar Speedometer Motor Matic Yamaha Lexi? Begini Tutorialnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: