Nggak Cuma Gaya, Nih 4 Motor yang Punya Rem Disc Depan Belakang! Dijamin Aman Bro!

Nggak Cuma Gaya, Nih 4 Motor yang Punya Rem Disc Depan Belakang! Dijamin Aman Bro!

Motor yang punya rem disk depan belakang-oto.com-

Honda PCX160 menggunakan mesin 156,9 cc yang bertenaga. Tenaga maksimalnya mencapai 15,8 hp, bikin motor ini kuat dan cepat untuk dipakai harian.

Fitur rem disc depan belakang yang disematkan di motor ini bikin kamu bisa lebih tenang saat mengerem, terutama di jalan yang ramai. Jadi, kalau tiba-tiba harus berhenti mendadak, nggak perlu khawatir.

Untuk harga, Honda PCX160 dibanderol mulai dari Rp 32,67 juta di Jakarta Pusat. Dengan fitur yang ditawarkan, harga ini tergolong sepadan.

Yamaha NMAX

Selain Honda PCX160, motor Yamaha NMAX juga dilengkapi dengan rem disc depan belakang. Motor ini terkenal dengan bodinya yang gagah dan performa mesinnya yang mumpuni.

BACA JUGA:Rincian Biaya Servis Motor Matic Yamaha NMAX di Bengkel Resmi Yamaha

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Matic Yamaha Nmax Turbo 2024, Angsuran Rp1 Jutaan per Bulan

Mesin Yamaha NMAX berkapasitas 155 cc, memberikan tenaga maksimal hingga 15,1 hp. Cocok buat kamu yang suka motor bertenaga namun tetap nyaman dikendarai.

Rem disc depan belakang yang ada di Yamaha NMAX bikin pengereman lebih responsif dan aman. Kamu jadi lebih tenang saat berkendara di jalan yang padat atau licin.

Harganya cukup terjangkau untuk kelas motor premium, mulai dari Rp 31,6 juta. Fitur-fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap, dari rem hingga kenyamanan joknya.

Suzuki Burgman Street

Buat kamu yang suka motor elegan, Suzuki Burgman Street bisa jadi pilihan. Motor ini juga punya rem disc depan belakang, menjamin keselamatan kamu di jalan.

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Suzuki Burgman Street Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Burgman Street 125

Mesin 124 cc yang dipasang di Suzuki Burgman Street mampu menghasilkan tenaga 8,6 hp. Meskipun tenaganya tidak sebesar PCX160 atau NMAX, motor ini tetap nyaman untuk penggunaan harian.

Rem disc depan belakangnya bikin motor ini aman di berbagai kondisi jalan. Jadi, walau harus menghadapi macet atau jalan licin, kamu bisa tetap tenang.

Harganya pun relatif terjangkau, sekitar Rp 22 juta. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa dapat motor yang nyaman, aman, dan juga stylish.

ADV160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: