Harga Motor Royal Enfield Hunter 350 Rp 106,5 Juta, Cruiser Kece dengan Harga Masih Masuk Akal!

Harga Motor Royal Enfield Hunter 350 Rp 106,5 Juta, Cruiser Kece dengan Harga Masih Masuk Akal!

Harga motor Royal Enfield Hunter 350 2024 -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Royal Enfield Hunter 350 2024 kini dibanderol mulai dari Rp 106,5 juta. Bagi kamu yang ingin tampil beda di jalan, motor ini bisa jadi pilihan menarik.

Motor ini hadir dengan desain cruiser klasik yang tetap modern. Tak hanya soal tampilan, performanya juga patut diperhitungkan.

Desain Klasik yang Kece

Royal Enfield Hunter 350 punya desain yang menggabungkan gaya klasik dengan elemen modern. Garis-garis tegas pada bodi dan lampu depan bulat membuat motor ini terlihat keren.

Desainnya cocok untuk kamu yang suka tampil beda, namun tetap terlihat elegan. Bagian joknya juga nyaman, cocok untuk perjalanan jauh atau sekadar berkeliling kota.

Mesin 349 cc yang Bertenaga

Mesin Royal Enfield Hunter 350 berkapasitas 349 cc, cukup besar untuk motor kelas cruiser. Tenaga maksimalnya mencapai 20 hp, cukup untuk melibas berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Harga Motor Klasik Murah? Gazgas Gazelo 125 Cuma Rp 14 Jutaan, Bikin Nostalgia!

BACA JUGA:5 Pilihan Harga Motor Klasik 20 Jutaan, Seharga Sejuta Kenangan Manis di Jalan Raya!

Dengan transmisi 5-percepatan, motor ini bisa memberikan akselerasi yang halus. Bagi kamu yang suka touring, performa mesin ini sudah cukup mumpuni.

Harga Motor Royal Enfield Hunter 350 Masih Terjangkau

Meski punya tampilan dan performa yang kece, harga motor Royal Enfield Hunter 350 2024 masih masuk akal. Dengan harga Rp 106,5 juta, kamu sudah bisa membawa pulang motor keren ini.

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, harga ini cukup kompetitif. Kamu bisa mendapatkan motor dengan kualitas yang tak kalah dari merek lain, namun dengan ciri khas Royal Enfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: