Harga Motor TVS Max 125 Semi Trail 2024 Cuma Rp 14 Jutaan! Gaya Off-Road Nggak Perlu Mahal!

Harga Motor TVS Max 125 Semi Trail 2024 Cuma Rp 14 Jutaan! Gaya Off-Road Nggak Perlu Mahal!

Harga motor TVS Max 125 Semi Trail 2024-oto.com-

BACA JUGA:Lebih Murah dari Honda Vario, Inilah Spesifikasi Motor Matic TVS Ntorq 125 Race XP Smart Play

Suspensi belakangnya menggunakan dual shock yang membuat motor tetap stabil saat melaju di medan off-road. Dengan suspensi yang mumpuni, kamu bisa merasa lebih nyaman meski melewati jalanan yang rusak.

Motor ini cocok digunakan baik di jalan perkotaan maupun medan yang lebih menantang. Dengan performa yang tangguh dan nyaman, motor ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang suka berpetualang.

Meski harganya terjangkau, kualitas berkendaranya tidak kalah dengan motor semi trail lainnya.

TVS Max 125 Semi Trail 2024 hadir dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 14,25 juta. Dengan mesin 124,53 cc yang bertenaga dan desain sporty, motor ini cocok untuk pengendara yang suka tantangan.

BACA JUGA:Wow, Harga Motor Matic TVS di Bawah Rp 15 Juta! Cek Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Motor Listrik TVS iQube ST Tawarkan 2 Pilihan Daya Baterai, Siap Ngacir hingga 100 KM

Meskipun harga motor TVS Max 125 Semi Trail murah, fitur dan kualitasnya tidak kalah dengan motor semi trail lainnya di pasaran. Dengan kenyamanan berkendara di berbagai medan dan fitur keselamatan yang cukup, motor ini layak menjadi pilihan. 

Baik untuk kebutuhan harian maupun petualangan, TVS Max 125 Semi Trail memberikan performa yang memadai. Jika kamu sedang mencari motor semi trail dengan harga di bawah Rp 15 juta, maka harga motor TVS Max 125 Semi Trail adalah pilihan yang tepat.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: