Harga Motor Listrik Mirip Nmax Mulai Rp 39 Jutaan! Cek Pilihannya yang Bikin Kamu Senyum Lebar!

Harga Motor Listrik Mirip Nmax Mulai Rp 39 Jutaan! Cek Pilihannya yang Bikin Kamu Senyum Lebar!

Harga motor listrik mirip Nmax -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor listrik mirip Nmax semakin menarik perhatian di tahun 2024. Banyak penggemar motor yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan namun tetap mendapatkan desain keren mirip Yamaha Nmax. 

Bagi kamu yang mencari motor listrik dengan tampilan dan fitur serupa Nmax, ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan. Meski tidak ada yang persis sama, beberapa model menawarkan kemiripan desain dan performa dengan harga yang lebih terjangkau.

1. Rakata NX3

Rakata NX3 hadir dengan desain yang mirip Yamaha Nmax. Motor ini menyuguhkan gaya sporty yang membuatnya jadi pilihan menarik bagi penggemar Nmax.

Rakata NX3 ditawarkan dengan harga mulai Rp39,1 juta, turun dari harga awal Rp41,1 juta selama PEVS 2022. Dengan harga ini, motor listrik ini menawarkan desain yang menawan dan performa yang cukup memadai.

BACA JUGA:Didesain Sporty dengan Harga 50 Jutaan, Motor Listrik Rakata NX8 Worth It Atau Tidak?

BACA JUGA:Mantap Nih! Bisa Ngebut Tanpa Suara dengan Motor Listrik Sport Rakata NX8

Motor ini dilengkapi baterai 72 V 26 Ah dan motor penggerak 2.000 watt. Dengan spesifikasi tersebut, Rakata NX3 dapat menempuh jarak hingga 80 kilometer dan mencapai kecepatan maksimum 80 kilometer per jam.

2. United T1800

United T1800 adalah alternatif menarik untuk yang mencari motor listrik mirip Nmax. Dikenal dengan desainnya yang modern, motor ini menawarkan berbagai fitur yang bermanfaat.

Harga motor listrik mirip Nmax adalah Rp28,5 juta. Dengan harga ini, motor ini sudah menyediakan teknologi baterai BOSCH yang canggih.

Motor ini menggunakan baterai 60 V 28 Ah dan menawarkan jarak tempuh hingga 60 kilometer dengan kecepatan rata-rata 50-60 kilometer per jam. Untuk mode Turbo, kecepatan maksimal dapat mencapai 70 kilometer per jam.

3. Smoot Tempur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: