Biar Boncengan Makin Mesra, Ini Harga Motor Matic Nyaman yang Wajib Dibeli! Mulai Rp 8 Jutaan

Biar Boncengan Makin Mesra, Ini Harga Motor Matic Nyaman yang Wajib Dibeli! Mulai Rp 8 Jutaan

Harga motor matic yang nyaman buat boncengan -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic yang nyaman buat boncengan memang menjadi incaran banyak orang. Terutama bagi mereka yang sering berkendara berdua. 

Tidak hanya soal performa mesin yang handal, kenyamanan tempat duduk dan desain motor juga menjadi faktor penting saat memilih motor matic. Boncengan yang nyaman tentu bisa bikin perjalanan lebih menyenangkan, apalagi jika harga motornya mulai dari Rp 8 jutaan. 

Mari kita bahas beberapa motor matic yang tidak hanya nyaman, tapi juga ramah di kantong. Yuk, simak daftarnya!

1. Honda Vario 125

Honda Vario 125 memang terkenal sebagai motor matic yang nyaman, terutama untuk boncengan. Joknya yang lebar dan empuk membuat penumpang maupun pengendara tetap nyaman meski menempuh perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Cara Memodifikasi Motor Matic Honda Vario 125 Agar Performa Meningkat dan Jadi Lebih Stylish

BACA JUGA:Dana Rp1 Juta Bisa Kredit Motor Matic Vario 125 Bekas Seri 2023, Cicilan Murah!

Dengan dimensi panjang 1918 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1066 mm, Honda Vario menawarkan kenyamanan bagi siapa saja yang menggunakannya. Ketinggian tempat duduknya juga pas untuk kebanyakan orang, sehingga postur pengendara tidak terlalu membungkuk.

Harga Honda Vario 125 saat ini dibanderol mulai dari Rp 22 jutaan. Meskipun harganya di atas Rp 8 jutaan, motor ini tetap layak dipertimbangkan karena kenyamanan yang ditawarkan sangat optimal. 

Apalagi, motor ini juga memiliki suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang swing arm yang membuat perjalanan di jalan bergelombang tetap terasa halus.

2. Yamaha Mio Soul GT

Untuk motor matic dengan harga lebih terjangkau, Yamaha Mio Soul GT bisa jadi pilihan. Dengan harga mulai dari Rp 8,5 jutaan untuk unit bekas, motor ini tetap menawarkan kenyamanan yang maksimal saat digunakan untuk boncengan. 

BACA JUGA:Nih Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru! Murah Banget, Cocok buat Diajak Ngebut ke Acara Keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: