5 Rekomendasi Motor Matic yang Bertenaga untuk Menghindari Tawuran Geng Motor

5 Rekomendasi Motor Matic yang Bertenaga untuk Menghindari Tawuran Geng Motor

5 Rekomendasi Motor Matic yang Bertenaga untuk Menghindari Tawuran Geng Motor-Pinterest -

BACA JUGA:Spsifikasi Yamaha Fazzio: Motor Matic Murah Terbaru yang Super Stylish

Dengan harga sekitar Rp18 juta, Suzuki Nex II menawarkan nilai yang sangat baik dengan keseimbangan antara harga, efisiensi, dan performa.

2. Yamaha Gear 125 S Version

Yamaha Gear 125 S Version adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor matic dengan teknologi terbaru dan performa yang andal. 

Menggunakan mesin bluecore berkapasitas 125 cc, motor ini dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. 

Tenaga maksimum yang dihasilkan motor ini mencapai 7,0 kW dengan torsi 9,5 Nm, menjadikannya salah satu motor yang bertenaga di kelasnya.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah untuk Investasi Masa Depan

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Lincah Banget, Bisa Nyalip Trans Banyumas dengan Gampang

Salah satu fitur unggulan dari Yamaha Gear 125 adalah Answer Back System, yang membantu pengendara menemukan motor mereka dengan mudah.

Dengan harga mulai dari Rp18.450.000, Yamaha Gear 125 menawarkan teknologi canggih dan performa yang memadai, ideal untuk menghadapi berbagai situasi di jalanan.

3. Honda BeAT

Honda BeAT adalah salah satu motor matic yang paling populer di Indonesia. Dikenal karena efisiensinya, motor ini mengusung mesin eSP generasi terbaru berkapasitas 110 cc.

Teknologi Idling Stop System dan ACG Starter yang dimiliki Honda BeAT membantu menghemat konsumsi bahan bakar dan memudahkan proses start mesin.

BACA JUGA:Cocok pol! Inilah Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ngojek Karena Irit Banget

BACA JUGA:10 Motor Matic Murah yang Rekomended untuk Guru Perempuan Agar Tidak Telat ke Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: