5 Fitur Canggih Motor Listrik Greentech Aero, Sistem Pengereman Disc Brake Depan Belakang

5 Fitur Canggih Motor Listrik Greentech Aero, Sistem Pengereman Disc Brake Depan Belakang

Cuma 7 Jutaan! Motor Listrik Greentech Aero Siap Meluncur Jauh Tanpa Pusing BBM!-Greentech.bike-

BACA JUGA: Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Orang Tua jadi Kendaraan Praktis

Desain ini juga mendukung pengereman yang lebih baik, karena kendaraan yang stabil lebih mudah dikendalikan saat pengereman mendadak.

3. Panel Instrumen Digital yang Informatif

Fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh Greentech Aero adalah panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap mengenai kondisi motor. Panel ini menampilkan berbagai data penting seperti kecepatan, kapasitas baterai, jarak tempuh, dan mode berkendara yang digunakan. 

Dengan adanya panel instrumen yang modern dan mudah dibaca, pengendara bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan tanpa harus terganggu dari fokus berkendara. 

Hal ini juga berperan penting dalam menjaga keamanan, karena pengendara selalu mengetahui status motor secara real-time.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Eccity Cargo 3, Punya Box di Jok Belakang

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Minerva Electron M1, Kecepatan Maksimal Hanya 60 KPJ

4. Pengereman Regeneratif untuk Efisiensi Energi

Selain sistem pengereman disc brake depan dan belakang, Greentech Aero juga dilengkapi dengan fitur pengereman regeneratif. Teknologi ini memungkinkan motor untuk memulihkan energi saat pengereman, yang kemudian disimpan kembali ke baterai. 

Fitur ini tidak hanya meningkatkan efisiensi energi secara keseluruhan, tetapi juga membantu memperpanjang jarak tempuh motor dengan sekali pengisian baterai. 

Pengereman regeneratif bekerja secara otomatis ketika pengendara mengurangi kecepatan, sehingga setiap kali pengereman dilakukan, baterai akan terisi kembali, meskipun dalam jumlah yang kecil.

5. Suspensi Depan dan Belakang yang Nyaman

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, Greentech Aero dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Minerva Electron M1, Desain Mirip Motor Vario

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: